Feature


Sabtu, 03 Juni 2017 - 04:33:13 WIB
"Everyone Is A Suspect", 'Murder on the Orient Express' Rilis Trailer Dan Poster
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2535 kali

Setelah mengungkap poster pertama untuk film thriller adaptasi karya klasik Agatha Christie, Murder on the Orient Express, kini 20th Century Fox menyusulnya dengan merilis trailer pertama untuk filmnya.

Film berkisah tentang 13 orang asing penumpang kereta api bernama Orient Express yang terdampar di sebuah padang salju di mana telah terjadi pembunuhan dengan setiap mereka dari mereka adalah calon potensial sebagai pelaku.

Disutradarai oleh Kenneth Branagh, yang juga berperan sebagai karakter utama, sang detektif legendaris Hercule Poirot, film juga didukung oleh banyak bintang kenamaan seperti Johnny Depp, Penélope Cruz, Willem Dafoe, Judi Dench, Michelle Pfeiffer,  Daisy Ridley, Josh Gad, dan banyak lagi. 


Dengan semua orang adalah tersangka dan petunjuk yang bertebaran di mana-mana, maka trailer dan poster menghadirkan petunjuk terselubung. Tidak hanya itu, kunjungi CluesAreEverywhere.com untuk mengeksplorasi lebih lanjut tentang misteri yang terjadi.

Orient Express awalnya adalah sebuah perjalanan kereta api lintas Eropa yang mewah dan palng bergaya. Namun kemudian dalam rekaan Agatha Christie, kisah berkembang menjadi sebuah kisah pembunuhan yang sangat mendebarkan dan penuh teka-teki yang harus segera dipecahkan sebelum sang pembunuh beraksi kembali dan jatuh korban yang lain. 

Dengan materi yang diangkat dari salah satu novel detektif terbaik yang pernah ada dan buah karya penulis detektif yang terbaik pula, serta didukung oleh taburan bintang kesayangan, maka jelas Murder on the Orient Express merupakan salah satu film yang sangat layak untuk dinantikan tahun ini.

Murder on the Orient Express akan dirilis tanggal 10 November 2017.

Berikut trailernya:

 

Dan berikut ini adalah posternya:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.