Feature


Rabu, 31 Mei 2017 - 15:50:45 WIB
Adam Wingard Terpilih Sebagai Sutradara 'Godzilla vs. Kong'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2205 kali

Adam Wingard selama ini dikenal sebagai sutradara film-film horor/thriller berbujet rendah yang cukup sukses. Sebutlah You're Next dan The Guest. Dua film terakhirnya memang memiliki profil yang cukup besar, yaitu Blair Witch dan adaptasi Death Note.

Menurut agenda, film Wingard berikutnya adalah remake thriller Korea Selatan, I Saw The Devil. Namun, untuk proyek berikutnya, Wingard akan terlibat dalam skala yang jauh lebih...raksasa.

Wingard telah terpilih sebagai sutradara Godzilla vs. Kong untuk MonsterVerse milik Legendary Entertainment dan Warner Bros, sebagaimana yang dilaporkan oleh The Hollywood Reporter.

Legendary dan Warner saat ini memang tengah membangun universe monster mereka yang mencakup Godzilla dan King Kong. Godzilla, sebagai pembuka di universe ini, dirilis di tahun 2014. Menyusul kemudian Kong: Skull Island yang menyambangi bioskop di awal tahun ini.

Sebuah sekuel untuk Godzilla adalah di jadwal berikutnya. Berjudul Godzilla: King of the Monsters, film tengah dalam masa produksi dengan Kyle Chandler, Vera Farmiga dan Millie Bobby Brown sebagai para pemain utama.

Di bulan Maret lalu Legendary telah menyiapkan sebuah ruangan penulis untuk Godzilla vs. Kong, dengan Terry Rossio, penulis veteran yang dikenal sebagai salah satu penulis serial Pirates of the Carribbean, ditunjuk sebagai kepalanya.

Sedang barisan penulis yang bergabung di dalamnya adalah Patrick McKay and J.D. Payne (Star Trek Beyond), Lindsey Beer, Cat Vasko, T.S. Nowlin (Maze Runner), Jack Paglen (Transcendence) kreator Babylon 5, J. Michael Straczynski.

Saat ini plot film masih disimpan rapat-rapat, meski film direncanakan akan diirilis di tanggal 22 Mei 2020.

Wingard sendiri memiliki akar yang kuat di ranah horor, seperti A Horrible Way to Die serta terlibat di film antologi seperti V/H/S dan The ABCs of Death. Dengan kesuksesan film-filmnya, tidak heran jika nama Wingard kini diincar oleh petinggi studio besar. Sebelumnya disebut-sebut jika ia akan menggarap Venom untuk Sony.

Wingard disebut sebagai penggemar film monster seperti Godzilla atau King Kong, sehingga dengan mendapatkan tugas sebagai sutradara sebuah film di mana dua monster favoritnya berbagi layar tentu saja seperti sebuah mimpi yang menjadi nyata.

Kita tunggu saja kalau begitu bagaimana cara Wingard dalam mewujudkan visinya untuk mega-battle antara dua raja monster tersebut dalam Godzilla vs. Kong.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.