Feature


Rabu, 31 Mei 2017 - 15:22:57 WIB
Si Beruang Lucu Paddington Siap Berpetualang Kembali Di Sekuelnya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2310 kali

Hal-hal yang misterius tengah terjadi di kota London, namun sang beruang lucu Paddington disibukkan sendiri dengan urusannya. Setidaknya demikian yang bisa disimak dalam trailer Paddington 2.

Sekuel dari film drama-petualangan-fantasi rilisan 2014 tersebut kembali menampilkan Ben Whishaw sebagai pengisi suara sang Paddington, di mana kali ini ia akan berhadapan dengan antagonis yang diperankan oleh Hugh Grant.

Aksi Paddington kali ini merupakan kelanjutan petualangannya setelah berhadapan dengan seorang ahli taksidermi museum jahat yang diperankan Nicole Kidman di film pertamanya.

Paddington memang menggemaskan, sehingga tidak heran jika banyak yang menyukai dirinya dan menginginkan ia kembali beraksi di sebuah sekuel. Tidak heran jika hadirlah Paddington 2 yang untuk sementara kini bisa disaksikan melalui trailernya.

Grant akan berperan sebagai seorang pemilik sirkus yang sangat berminat terhadap Paddington. Sedangkan Mary Brown yang diperankan Sally Hawkins menyelidiki berbagai peristiwa misterius yang terjadi di London.

Berikut sinopsis resmi filmnya:

Paddington hidup bahagia bersama keluarga Brown di Windsor Gardens, di mana ia dikenal sebagai anggota populer di kalangan masyarakat setempat. Menyebar kebahagian dan marmalade kapanpun ia sempat.
Saat mencari hadiah sempurnah untuk perayaan ulang tahun ke-100 Bibi Lucy, Paddington menemukan sebuah buku pop-up di toko antik milik Mr. Gruber. Ia harus melakukan berbagai pekerjaan aneh guna bisa membeli bukunya. Namun saat buku tersebut dicuri, maka Paddington dan keluarga Brown harus mengungkap siapa pelakunya. .

Bersama dengan Whishaw yang mengisi suara Paddington, para pemeran Paddington 2 adalah Hugh Bonneville, Sally Hawkins, Julie Walters, Jim Broadbent, Peter Capaldi, Madeleine Harris, Samuel Joslin, and Imelda Staunton sebagai Bibi Lucy. Selain Grant, ada tambahan Brendan Gleeson yang bergabung di sekuel ini.

Simak trailernya di bawah ini:

Menilik trailer, Paddington 2 menawarkan gambar-gambar penuh warna cerah dan memanjakan mata dari lanskap kota London yang jarang terlihat di film anak-anak. Dengan demikian secara visual Paddington 2 masih setia dengan prekuelnya. Dan jika kembali menilik trailer, sepertinya Paddington 2 tak kalah  menyenangkan dibandingkan film pendahulunya.

Paddington diangkat dari buku anak-anak berjudul Paddington Bear, yang mengikuti kisah seekor beruang ramah dan sopan yang pedalaman Peru dan kerap mengenakan topi dan jaket duffel, membawa-bawa tas usang dan sangat suka selai marmalade. Ia pertama kali muncul di buku terbitan tahun 1958 tulisan Michael Bond dengan ilustrasi oleh Peggy Fortnum.

Tidak terlalu banyak promosi saat Paddington dirilis di tahun 2014 namun seketika mendapat perhatian dari penonton dan kritikus yang sama-sama menyukai filmnya. Film sukses mendapatkan $268 juta secara global yang merupakan jumlah yang luar biasa untuk sebuah film keluarga.

Paddington 2 disutradarai kembali oleh Paul King dan akan dirilis tanggal 12 Januari 2018.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.