Feature


Senin, 29 Mei 2017 - 16:37:53 WIB
Simak Sekuel 'Love Actually' Dalam 'Red Nose Day Actually'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2452 kali

Natal belum datang lagi, tapi rasa-rasanya sudah. Dan itu berkat film pendek yang menjadi sekuel komedi romantis Inggris yang kini sudah dianggap klasik, Love Actually (2003).

Memang Red Nose Day Actually, demikian judulnya, bukanlah sebuah sekuel yang dirilis di layar lebar, namun guna kepentingan Red Nose Day yang merupakan yayasan pengumpulan dana untuk anak-anak.

Meski begitu, jelas ini sebuah reuni yang cukup ditunggu-tunggu. Bagaimana kelanjutan kisah para karakter yang kita cintai ini? Apakah mereka masih bahagia dan masih dalam rasa cinta setelah 14 tahun berlalu?

Hugh Grant, Martine McCutcheon, Keira Knightley, Andrew Lincoln, Colin Firth, Laura Linney, Lucia Moniz, Liam Neeson, Thomas Brodie-Sangster, Olivia Olson, Bill Nighy, Marcus Brigstocke, dan Rowan Atkinson mengulang peran mereka dari Love Actually.

Sayangnya, ada beberapa cerita yang tak disertakan, seperti segmen aktor body double untuk adegan seks yang diperankan Martin Freeman dan Joanna Page, yang mungkin memang tidak pas untuk film bagi yayasan amal anak-anak. Juga absen adalah Emma Thompson dan Alan Rickman. Thompson menolak bergabung setelah meninggalnya Rickman tahun lalu.

Sebagai pendatang baru adalah aktor tampan Patrick Dempsey, yang kini berperan sebagai suami bagi Laura Linney.

Sebenarnya Red Nose Day Actually hadir dalam dua versi yang memiliki perbedaan tidak begitu menonjol, yaitu versi Inggris dan NBC Amerika. Ada beberapa lagu yang berbeda untuk dua versi ini, namun secara garis besar sama.

Yang bisa disaksikan di bawah ini adalah versi NBC. Jadi, sudah penasaran bagaimana kelanjutan kisah mereka? Segera scroll ke bawah dan klik play. Enjoy!


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.