Feature


Kamis, 18 Mei 2017 - 20:21:43 WIB
'Jailangkung' Lepas Poster Resmi dan Umumkan Tanggal Rilis
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 769 kali

Screenplay Films dan Legacy Pictures baru saja merilis poster resmi dari film terbaru mereka, Jailangkung. Satu pertanyaan yang muncul setelah melihat poster resmi Jailangkung adalah tagline “Datang Gendong, Pulang Bopong”. Terkesan seperti frasa sederhana saja, nyatanya tagline “Datang Gendong, Pulang Bopong” adalah mantra pemanggil. 

Dalam khasanah mistisisme Jawa, ada baiknya mantra memang tidak diucapkan sembarangan. Terlebih, pada dasarnya mantra menyerupai doa yang berisi pengharapan. Bisa untuk tujuan baik maupun buruk. Tidak ada yang tahu konsekuensi dari pengucapan mantra yang berkaitan dengan arwah.

Berikut adalah poster resmi dari Jailangkung:

Jelangkung

Dalam versi teaser poster, tidak diperlihatkan adanya sosok atau penampakan di belakang boneka jailangkung. Gambar tersebut hanya berupa boneka jailangkung dengan kuku-kuku mencengkeram. Penampakan makhluk di belakang boneka juga semakin jelas memperlihatkan cengkeraman sang arwah terhadap boneka. Tapi apakah sang arwah ini sebagai penguasa boneka? Screenplay Films belum menjelaskan detailnya.

Jailangkung yang digarap oleh dua sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani berkisah tentang seorang pria bernama Ferdi (diperankan Lukman Sardi) yang mengalami koma. Karena rasa penasaran, anak-anak Ferdi memainkan boneka jailangkung yang mereka temukan di suatu lokasi. Alih-alih menemukan jawaban penyebab komanya Ferdi, justru teror arwah jailangkung yang harus mereka hadapi.

Seperti tertulis pada poster, barisan pemain Jailangkung antara lain Amanda Rawles, Jefri Nichol, Hannah Al-Rashid, Lukman Sardi, Wulan Guritno dan Gabriella Quinlyn. Jailangkung direncanakan rilis pada libur Lebaran mendatang atau lebih tepatnya tanggal 25 Juni 2017.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.