Feature


Selasa, 16 Mei 2017 - 18:00:12 WIB
Film Terbaru Bisma Karisma 'Silariang the Movie' Akan Tayang Usai Lebaran
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2963 kali

Film terbaru dari Bisma Karisma dan Andania Suri, Silariang the Movie, telah merampungkan tahapan pengambilan gambar sejak akhir Oktober 2016 silam. Gencarnya promosi melalui media sosial sedikit banyak mengundang rasa penasaran khalayak ramai terhadap film tersebut.

Di halaman resmi Facebook dari Silariang the Movie, total jenderal sebanyak 35 ribu orang telah menyukainya dan setiap harinya tak pernah surut dari komentar yang menanyakan soal jadwal tayang.

Memperoleh respon cukup antusias, Ichwan Persada selaku produser Silariang the Movie melihat hal ini sebagai kesempatan emas untuk menjelaskan kabar terbaru dari film yang sudah memasuki proses pasca produksi ini.

“Ya, karena banyak film yang terlihat terburu-buru dalam menyelesaikan filmnya menyebabkan banyak orang menyangka bahwa semua film pun mesti diperlakukan sama. Padahal tentu saja ada perlakuan berbeda dari tiap produser atas filmnya. Untuk film saya yang ketujuh ini, saya memang tidak ingin terburu-buru dalam menyelesaikannya. Karena saya ingin masyarakat yang sudah berbulan-bulan menunggu penayangannya akan merasa puas ketika menyaksikan hasil akhirnya di layar bioskop," paparnya.

Saat ini, Ichwan sendiri baru saja menyelesaikan pengambilan gambar untuk filmnya yang kedelapan yang berjudul Guru Ngaji & Badut Maksimal. Film yang diproduksi oleh Chanex Ridhall Pictures ini mengambil lokasi di Boyolali, Sukoharjo dan Jakarta.

Di tengah-tengah kesibukan dengan proyek film terbarunya tersebut, Ichwan mengusahakan agar segala hal terkait promosi dan penayangan Silariang the Movie tetap berjalan secara semestinya.

"Insya Allah kami sudah menyiapkan perencanaan yang baik terkait promosi dan penayangan film Silariang the Movie. Karena memang film tersebut tidak hanya direncanakan untuk rilis regional, melainkan secara nasional. Bahkan sudah ada distributor dari Malaysia yang tertarik untuk merilisnya disana. Kami ingin semuanya betul-betul matang ketika kami akhirnya mengumumkan jadwal tayangnya secara resmi," tambahnya.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai jadwal perilisan Silariang the Movie, produser film Hijabers in Love ini hanya tersenyum simpul. “Yang pasti baru akan rilis setelah Lebaran 2017 dan setelah kami merilis soundtrack serta novel adaptasinya,“ tutup Ichwan

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.