Feature


Rabu, 10 Mei 2017 - 18:47:50 WIB
'Beauty and The Beast' Adalah Film Rating PG Terlaris Sepanjang Masa
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2399 kali

Beauty and the Beast secara resmi telah menjadi film berating PG terlaris sepanjang masa. Film adaptasi karya Bill Condon yang dibintangi oleh Emma Watson dan Dan Stevens ini akhirnya memecahkan rekor yang dipegang oleh film sebelumnya, yaitu Finding Dory yang mendapatkan $486.3 juta secara domestik dan $1.029 miliar untuk peredaran global.

Menurut situs box office Box Office Mojo, film live-action Disney tersebut telah mendapatkan sebesar $487.7 juta secara domestik dan $1.187 miliar untuk peredaran global. 

Berikut 5 besar untuk film PG terlaris sepanjang masa untuk kawasan Amerika Utara

  1. Beauty and the Beast $487.7 juta
  2. Finding Dory$486.3 juta 
  3. Star Wars: Episode I - The Phantom Menace ($474.5 juta)
  4. Star Wars: Episode IV - A New Hope ($461 juta)
  5. Shrek 2 ($441.2 juta)

Pendapatan fantatis yang didapat oleh Beauty and the Beast menjadi pemandu untuk film-film live action Disney yang merupakan adaptasi dari koleksi animasi mereka.

Disney memulai trend adaptasi ini melalui Alice in Wonderland karya Tim Burton di tahun 2010. Dilanjutkan dengan Maleficent di tahun 2014, yang merupakan variasi dari Sleeping Beauty. Kemudian menyusul Cinderella di tahun 2015 dan terakhir ada The Jungle Book di tahun 2016, sebelum akhirnya Beauty and the Beast.

Dengan 20 film adaptasi lagi yang mengantri untuk dikerjakan oleh Disney, tidak heran jika kesuksesan Beauty and the Beast semakin mendorong studio ini untuk mengerjakan versi live action mereka.

Kesuksesan Beauty and the Beast mungkin juga akan menstimulasi wacana akan sebuah sekuel. Stevens sudah mengungkapkan ketertarikannya untuk kembali dalam sebuah sekuel. Bahkan Watson mengajukan ide premis untuk film kedua.

 

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.