Feature


Rabu, 03 Mei 2017 - 22:37:23 WIB
Adaptasi 'The Dark Tower' Akhirnya Rilis Trailer Pertamanya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2335 kali

Setelah sempat terkatung-katung selama beberapa tahun lamanya, film adaptasi epik fantasi karya Stephen King, The Dark Tower, akhirnya siap untuk disaksikan di layar lebar tahun ini. Dan kini film tersebut sudah merilis trailer pertamanya. Jika menilik trailerya, maka penantian bertahun-tahun sepertinya memang layak untuk dilewati.

Sony yang memproduksi film memang cenderung senyap-senyap saja dengan kampanye marketing untuk The Dark Tower. Kebiasaan untuk studio besar adalah menggenjot promosi bahkan 6 bulan sebelum dirilis di layar lebar. Oleh karena itu sebenarnya agak mengherankan jika Sony berlama-lama untuk mempromosikan film, apalagi mengingat film awalnya diset untuk dirilis di bulan Februari lalu.

Untunglah baru-baru ini saja promosi film pun mulai bergeliat. Tapi mungkin memang ada alasan mengapa Sony memutuskan untuk menunda-nunda promosi film. Apalagi trailernya terlihat sangat menjanjikan dan bisa saja membungkam pihak-pihak yang pesimis akan filmnya.

Meski ada delapan buku dalam seri tulisan Stephen King ini, namun film tidak akan mengadaptasi mereka semua secara langsung. Peristiwa dalam film sebenarnya justru akan terjadi seusai akhir bukunya, walau tetap akan membawa karakter dan elemen yang familiar dengan pembaca bukunya. 

Seri The Dark Tower berkisah tentang Roland Deschain, seorang gunslinger terakhir di Mid-World, yang melakukan perjalanan melintasi lanskap pasca-apokaliptik di tenggara Mid-World. Ia tengah melakukan misi untuk mencari Dark Tower yang perkasa. Berlokasi di End-World, di tengah-tengah mawar merah yang bernyanyi, Dark Tower merupakan rantai untuk berhubungan dengan dunia lain dan jembatan untuk continuum ruang dan waktu.

Sebelum trailernya dirilis, The Dark Tower sudah merilis teaser dan juga poster bergerak, yang bertugas untuk memberi cuplikan apa yang akan bisa disimak dalam trailernya. 

Menilik trailer, film terlihat sangat bergaya, sangat apokaliptik dan gelap. Awalnya Ron Howard yang akan mengarahkan filmnya. Namun tugas kemudian jatuh ke tangan Nikolaj Arcel, di mana The Dark Tower menandakan sebagai proyek besar pertamanya. Howard masih terlibat, meski hanya menjabat sebagai produser

Para pemain yang terlibat adalah Idris Elba, Matthew McConaughey, Katheryn Winnick, Abby Lee, Nicholas Hamilton, Claudia Kim danJackie Earle Haley. The Dark Tower akan dirilis tanggal 4 Agustus 2017.

Simak trailernya di bawah ini:

Dan berikut adalah poster karakternya:




Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.