Feature


Rabu, 26 April 2017 - 15:06:01 WIB
'Kingsman: The Golden Circle' Rilis Trailer Perdana Yang Eksplosif
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2876 kali

Lihat siapa yang kembali. It's Eggsy!

Setelah melepas teaser 10 detik yang sangat memancing rasa penasaran (salah satu contoh penggunaan teaser secara efektif ketimbang kebanyakan teaser akhir-akhir ini yang lebih mirip trailer), akhirnya 20th Century Fox merilis trailer perdana untuk Kingsman: The Golden Circle.

Beberapa footage sebelumnya memang telah diperlihatkan kepada peserta acara CinemaCon dan reaksinya mayoritas adalah positif. Menyusul kemudian Fox merilis foto-foto dari filmnya yang menampilkan Halle Berry, Channing Tatum dan Jeff Bridges, hanya sekitar sepekan sebelum trailer dirilis. 

Dalam Kingsman: The Golden Circle, markas Kingsman telah dihancurkan oleh musuh dan masyarakat dunia telah disandera. Oleh karena itu, mata-mata favorit kita, Eggsy (Taron Egerton) harus mengambil tindakan guna melawan sang musuh dan itu termasuk melakukan perjalanan ke Amerika dan bekerjasama dengan para agen rahasia setempat yang bernaung dalam Statesman.

Film pertamanya, Kingsman: The Secret Service, dirilis di tahun 2014 dan sukses memberi kejutan sebagai film bertema agen rahasia/mata-mata yang segar, seru, serta menghibur. Tidak heran film mampu mengumpulkan sebesar $414 juta secara global. Sebuah prestasi yang tak boleh dipandang remeh, mengingat penonton awam tidak familiar dengan materi yang menjadi dasar film serta rating R yang diterimanya. 

Tidak hanya mendapat sambutan bagus dari penonton, The Secret Service pun mendapat pujian dari banyak kritikus. Film mendapatkan 74% dari kritikus dan 84% dari penonton, jika menilik RottenTomatoes.

Dengan sukses besar yang didapat The Secret Service, maka jelas saja ekspektasi menjadi besar untuk sekuelnya, The Golden Circle. Tapi Matthew Vaughn selama ini selalu mampu menghasilkan film-film yang menarik. Bahkan salah satu film X-Men terbaik adalah hasil karyanya, sehingga rasa-rasanya ekspektasi tadi bisa dibayar dengan baik, apalagi setelah menyimak trailer untuk The Golden Circle yang terlihat sangat menjanjikan.

Selain Egerton, bintang-bintang lamanya yang kembali adalah Colin Firth, Mark Strong dan Sophie Cookson. Sementara para pendatang baru yang bergabung di dalamnya adalah Julianne Moore, Halle Berry, Elton John, Channing Tatum, Pedro Pascal dan Jeff Bridges.

 Kingsman: The Golden Circle aka dirilis tanggal 29 September. Simak trailernya di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.