Feature


Kamis, 20 April 2017 - 17:24:16 WIB
Film Terbaru Anggy Umbara Berjudul '5 Cowok Jagoan'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1020 kali

Di awal dekade 80-an, Danu Umbara melepas sebuah film laga bertajuk 5 Cewek Jagoan. Dalam perilisannya, film yang menempatkan Lydia Kandou, Yati Octavia, serta Eva Arnaz di barisan pemain lini utama tersebut disambut amat baik oleh penonton tanah air.

Putra dari sang sutradara, Anggy Umbara, berniat untuk mereka ulang judul ini untuk dikenalkan pada generasi milenial. Namun sebelum mewujudkan rencana, Anggy terlebih dahulu membesut sebuah jilid pendahuluan yang diberi judul 5 Cowok Jagoan.

Sesuai judul, film yang menandai kolaborasi kedua Anggy bersama rumah produksi MVP Pictures selepas 3: Alif Lam Mim ini akan menempatkan pelakon-pelakon pria di garda terdepan.

Beberapa nama yang telah dipastikan keterlibatannya dalam 5 Cowok Jagoan antara lain Ario Bayu, Dwi Sasono, Arifin Putra, Muhadkly Acho, dan Cornelio Sunny. Mereka akan dipasangkan dengan Nirina Zubir beserta Tika Bravani.  

Nantinya, film yang berkisah mengenai aksi penyelamatan seorang perempuan oleh lima laki-laki dari kelas sosial biasa-biasa saja ini akan mengambil genre utama komedi yang dikawinkan dengan action dan fantasi. 

"Lebih ke komedi dan akan membuka pintu ke sebuah ide baru dimana cerita dan penyajiannya lebih fantasi. Tokoh antagonis yang dihadirkan lebih dari cerita yang pernah saya buat. Pokoknya, film ini akan keluar dari pakem dan sangat eksploratif," papar Anggy.

Tahapan produksi 5 Cowok Jagoan sendiri akan dilangsungkan dari 20 April sampai 23 Mei dengan mengambil lokasi pengambilan gambar di area Jabodetabek. Menurut rencana, film akan dilepas ke pasaran pada bulan Desember mendatang.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.