Feature


Senin, 17 April 2017 - 19:14:31 WIB
'Star Wars: The Last Jedi' Rilis Poster Dan Trailer Pertama
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2500 kali

Akhirnya yang ditunggu-tunggu oleh penggemar Star Wars datang juga, yaitu poster dan trailer untuk Star Wars: The Last Jedi.

Pada acara Star Wars Celebration yang berlangsung di Orange County Convention Cente, 13 hingga 16 April, di panel Star Wars: The Last Jedi, sutradara Rian Johnson dan produser Kathleen Kennedy adalah yang berkesempatan untuk mengungkap trailer untuk filmnya pada para penggemar yang sudah mengantri semenjak semalam sebelumnya.

Mengingat trailer tidak dirilis pada panel 40th Anniversary, maka banyak yang yakin jika trailer akan dirilis di panel tersebut di atas dan dugaan mereka pun benar adanya. Tidak hanya itu kejutan yang diberikan, karena panel yang dipandu Johnson dan Kennedy juga menghadirkan poster untuk filmnya.

Memang butuh waktu agak lama bagi Disney untuk merilis trailernya, sehingga rasa antusiasme dan penasaran para penggemar begitu membuncah. Untunglah terbayarkan oleh trailernya. Ditambah begitu minimnya informasi yang dilepas Disney sehingga hadirnya trailer setidaknya memberi gambaran awal tentang filmnya.

Simak trailernya di bawah ini:

 

Setelah melakukan debutnya di panel Star Wars: The Last Jedi, maka poster film kemudian diungkap oleh akun Twitter Star Wars untuk para netizen.

Poster memperlihatkan Rey, diperankan Daisy Ridley, yang memegang sebuah lightsaber. Sementara itu di latar ada wajah Luke Skywalker (Mark Hamill) dan Kylo Ren (Adam Driver), yang dipisahkan oleh sinar lightsaber Rey yang menjulang. Menariknya, sinar lightsaber yang mengangkasa ini mengingatkan akan poster Star Wars pertama, hanya saja Luke Skywalkerlah yang memiliki lightsaber tersebut.

Dengan poster tersebut, serta beberapa adegan dalam trailer, seolah-olah ada indikasi jika Rey mengalami latihan Jedi dari Luke. Dan apakah The Last Jedi adalah predikat yang diperoleh pemenang duel antara Luke dan Kylo Ren? Sayangnya Disney sampai sekarang belum menyediakan plot resmi film sehingga belum bisa dikonfirmasi.

Lihat posternya di bawah ini:





Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.