Feature


Selasa, 28 Maret 2017 - 16:18:38 WIB
Netflix Memperpanjang Kontrak Eksklusif Bersama Adam Sandler Untuk 4 Film Lagi
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2429 kali

Netflix rupanya sangat puas dengan kolaborasi mereka bersama komedian Adam Sandler.

Beberapa tahun lalu layanan streaming populer ini mengajak Sandler untuk secara eksklusif mengerjakan 4 buah film. Dan kini, meski masih tersisa satu film lagi dari kontrak eksklusif ini, Netflix telah memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan menambahkan 4 buah film lagi. 

Sebagaimana yang dilaporkan oleh Variety, Netflix mengumumkan mereka akan tetap mendanai, memproduksi dan mendistribusi empat film lagi untuk Adam Sandler yang pastinya hanya akan tersedia di layanan mereka.

Berikut pernyataan Sandler tentang perpanjangan kontraknya bersama Netflix:

"Love working with Netflix and collaborating with them. I love how passionate they are about making movies and getting them out there for the whole world to see. They’ve made me feel like family and I can’t thank them enough for their support.

Saat pertama kali Sandler diajak Netfliix untuk bekerjasama, kita sama sekali tidak mengetahui film seperti apa yang akan mereka hasilkan. Hanya saja, jika film pertama yang dibuat Sandler bersama rumah produksinya, Happy Madison Productions bisa disebut sebagai indikator, maka hasilnya adalah kurang memuaskan. Setidaknya bagi kritikus. 

Film pertama proyek kolaboratif ini adalah film komedi koboi The Ridiculous 6 yang sontak mendapat ulasan buruk. Menyusul kemudian The Do-Over, yang mempertemukan kembali Sandler bersama David Spade. Penerimaan The Do-Over lebih baik dibandingkan film sebelumnya, meski secara umum masih dianggap memiliki kualitas buruk.

Sebagai film ketiga, dan akan dirilis bulan depan, adalah Sandy Wexler. Film bisa menjadi pembuktian jika selera komedi Sandler mendapat peningkatan secara kualitas. 

Berseting di era 90-an, Sandler berperan sebagai pencari bakat yang bertemu dengan seorang perempuan bersuara merdu, diperankan pemenang Oscar dan Grammy, Jennifer Hudson. Sandy Wexler, demikian karakter yang diperankan Sandler, kemudian bertekad untuk mengorbitkan sang perempuan menjadi penyanyi terkenal. 

Menilik trailernya, yang menampilkan vokal Sandler seolah-olah ia seorang idiot, banyak yang pesimis jika film ini pun memiliki kualitas baik. Tapi kita tunggu saja setelah film tayang. 

Meski film-film Netflix Sandler kerap mendapat ulasan buruk, namun rupanya Netflix tetap memiliki kepercayaan yang tinggi pada sang jebolan Saturday Night Live. 

Tidak heran, karena Ted Sarandos, pimpinan Netflix, menyebutkan jika The Ridiculous 6 dan The Do-Over debut di posisi #1 di tangga penonton di setiap wilayah dimana layanan Netflix tersedia. Hal yang sama sepertinya juga akan dituai oleh Sandy Wexler.

Oleh karena itu, selama tetap ada penonton yang membanjiri layanan mereka guna menonton film-film Sandler tersebut, maka tidak heran jika Netflix pun memperpanjang kontrak ekskulisif mereka.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.