Feature


Selasa, 28 Februari 2017 - 22:35:27 WIB
'La La Land' Akan Diadaptasi Menjadi Drama Panggung
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2658 kali

Sebagai film musikal, rasanya bukan kabar aneh jika kemudian La La Land diadaptasi menjadi sebuah drama panggung, karena sudah banyak film berjenis yang sama mendapat perlakukan yang sama. Baik animasi atau live-action.

Maka dalam waktu mendatang akan bisa menyaksikan La La Land dalam bentuk drama panggung di West End. Dan dalam waktu dekat, sebagaimana yang dilaporkan oleh Digital Spy

Produser West End dan Broadway, Sonia Friedman, mengabarkan hal ini kepada The Sun. Meski menyebutkan ia sangat ingin memproduseri drama musikal panggung La La Land, namun bukan dia yang akan melakukannya. "Of course it will happen. It's made for the stage and it will happen. But I'm sure the rights have already gone somewhere else," katanya.

Sonia - yang diantaranya sudah memproduksi Harry Potter and the Cursed Child dan Dreamgirls - mengungkap hal ini di acara WhatsOnStage Awards, yang berlangsung di Prince of Wales Theatre, Inggris, pekan lalu.

Sementara itu, produser La La Land, Jordan Horowitz, sebelumnya telah mengungkapkan jika akan lebih banyak lagu lain yang akan ditulis untuk adaptasi theater. Hanya saja ia menyebutkan jika tidak benar-benar mengetahui bagaimana bentuk drama pangung musikal La La Land nantinya. 

Meanwhile, producer Jordan Horowitz has previously said that more songs will be written for a theatre adaptation, disclosing: "I don't necessarily know what the stage musical looks like. "I think we'll write more songs and there will be work to do. We will have to figure out what about the story we want to keep," kata Jordan.

Damien Chazelle memenangkan Best Director untu La La Land di Oscars 2017, sementara Emma Stone menyabet Best Actress. Sayangnya Ryan Gosling harus kehilangan piala Best Actor karena dimenangkan oleh bintang Manchester by the Sea, Manchester by the Sea.


 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.