Feature


Senin, 27 Februari 2017 - 21:56:48 WIB
'Get Out' Adalah Juara Baru Box Office Amerika Utara
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2711 kali

Setelah dua pekan berturut menjadi juara box office Amerika Utara, akhirnya The Lego Batman Movie harus undur diri dan digantikan oleh sebuah film horor berbujet kecil lain dari rumah produksi Blumhouse Productions, Get Out.

Uniknya film horor ini merupakan arahan dari komedian Jordan Peele dan menampilkan sosok berkulit hitam sebagai karakter utama. Dibintangi oleh Daniel Kaluuya, ia berperan sebagai Chris Washington, yang mengunjungi rumah orang tua kekasihnya yang berkulit putih, Rose Armitage (Allison Williams, Girls). Meski disambut ramah oleh kedua orang tua Rose, diperankan Bradley Whitford dan Catherine Keener, ia kemudian menyadari sudah terlibat dalam sebuah peristiwa misterius dan mengerikan.

Get Out merupakan debut penyutradaraan Peele. Dan dengan isu rasial yang semakin meningkat akhir-akhir ini di Amerika Serikat, film sukses menarik minat penonton untuk berbondong-bondong ke bioskop untuk menonton filmnya. Sekitar 39% penonton datang dari kalangan Afrika-Amerika, 36% Kaukasia dan 17% Hispanik.

Tidak heran jika di pekan pertamanya saja film sudah mendulang sukses besar dengan $30.5 juta, berdasarkan bujet yang hanya sebesar $4.5 juta saja.

Reaksi penonton pun positif yang dibuktikan dengan skor A- di CinemaScore. Get Out juga mendapat ulasan yang bagus dari kritikus, dengan sementara ini mendapat nilai 100% dari Rotten Tomatoes. 

Dengan keberhasilan Get Out, maka The Lego Batman Movie turun ke posisi 2 dengan tambahan $19 juta.

Berikut 10 besar box office Amerika Utara periode 24-26 Februari:

  1. "Get Out" - $30.5 juta
  2. "The Lego Batman Movie" - $19 juta
  3. "John Wick: Chapter 2" - $9 juta
  4. "The Great Wall" - $8.7 juta
  5. "Fifty Shades Darker" - $7.7 juta
  6. "Fist Fight" - $6.4 juta
  7. "Hidden Figures" - $5.9 juta
  8. "La La Land" - $4.6 juta
  9. "Split" - $4.1 juta
  10. "Lion" - $3.8 juta


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.