Feature


Jumat, 17 Februari 2017 - 21:31:23 WIB
'Baracas' Lepas Poster Resmi Menyerupai Komik
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1058 kali

Rumah produksi Max Pictures baru saja melepas poster resmi dari Baracas (Barisan Anti Cinta Asmara) yang merupakan debut penyutradaraan bagi seniman serbabisa asal Bandung, Pidi Baiq.

Menggunakan konsep menyerupai komik, poster yang turut dirancang Pidi ini menempatkan Ringgo Agus Rahman yang menampilkan pose terbakar api semangat sebagai fokus utama sementara jajaran nama pemain berikut tagline film berbunyi "tragedi bagi yang lemah, dunia tidak steril" mengisi balon percakapan ala komik.

Melalui poster, terungkap barisan pelakonnya tersusun atas Tika Bravani, Ajun Perwira, Stella Cornelia, Budi Doremi, dan Cut Mini. Selain itu, terkonfirmasi pula jadwal rilis dari film yakni 23 Maret 2017.  

Untuk lebih jelasnya, berikut desain poster untuk Baracas:

Baracas

Genre yang diusung Baracas adalah komedi. Tapi bukan sembarang komedi, melainkan disebut-sebut sebagai komedi cerdas. "Baracas akan menampilkan komedi yang cerdas. Formula komedi berbeda-beda. Ini akan menjadi genre baru di dunia komedi," janji Ody Mulya Hidayat, produser Max Pictures.

Diakui oleh Pidi, penceritaan dalam Baracas terinspirasi dari pengalaman nyata teman-temannya yang kisah kasihnya kandas sehingga sempat menyimpan kekesalan mendalam terhadap para perempuan. 

Baracas sendiri berceloteh mengenai kelompok independen bernama Baracas yang dibentuk oleh Agus untuk menjadi tempat bergabungnya kaum lelaki yang dikecewakan oleh wanita.

Mereka merasa sakit hati karena adanya peristiwa pengkhianatan, penolakan, dan lain-lain, sampai-sampai Baracas membuat aturan yang melarang siapapun wanita datang ke markas Baracas.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.