Feature


Jumat, 10 Februari 2017 - 23:45:14 WIB
Nicolas Winding Refn Akan Mengerjakan Serial Untuk Amazon 'Too Old to Die Young'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2652 kali

Di era keemasan serial televisi (dan layanan streaming) saat ini, sudah bukan kabar mengherankan lagi jika ada sutradara atau aktris layar lebar yang menyebrang dari layar lebar ke layar kecil.

Sebagian besar serial atau mini seri atau film televisi yang dikerjakan atau dibintangi mereka pun memiliki kualitas yang baik. Sebut saja David Fincher, Cary Fukunaga, Jane Champion, hingga Woody Allen. Yang terbaru adalah Big Little Lies rilisan HBO yang dibintangi Reese Witherspoon, Nicole Kidman dan Shailene Woodley, pun mendapat sambutan meriah. 

Kini bertambah lagi sineas kenamaan yang berpindah platform. Ia adalah sutradara berdarah Denmark, Nicolas Winding Refn (Bronson, Drive, Only God Forgives, The Neon Demon). 

Ia disiapkan untuk menggarap serial untuk Amazon berjudul Too Old to Die Young, sebuah thriller kriminal yang digambarkan setipe dengan trilogi Pusher karya Refn.

Variety melaporkan jika Amazon bergerak cepat dalam mengerjakan serial televisi arahan Refn ini, yang akan diselesaikan 10 episode sekaligus. Refn sebelumnya memang sudah bekerjasama dengan Amazon beberapa kali. Layanan distribusi streaming ini adalah yang mengedarkan film terbaru Refn, The Neon Demon. Dan sebelumnya mereka pernah berencana untuk mengerjakan serial televisi adaptasi Barbarella.

Refn akan mengarahkan dan memproduseri Too Old to Die Young, selain menulis naskahnya bersama Ed Brubaker. Brubaker sendiri akan menjabat sebagai produser eksekutif.

Proses syuting akan dilakukan di musim gugur mendatang di kota Los Angeles. Meskipun belum ada pengumuman siapa saja aktor yang terlibat, namun kabarnya Refn sedang mengupayakan beberapa nama-nama besar untuk berperan di dalamnya. 

Berseting di dunia kriminal Los Angeles, Too Old to Die Young akan mengeksplorasi perjalanan eksistensial beberapa karakter utamanya dari seorang pembunuh menjadi samurai di kota malaikat tersebut. Bingung? Tidak perlu, karena bagaimanapun ini film seorang Nicholas Winding Refn, sehingga hal-hal absurd adalah apa yang bisa diharapkan darinya. 

Too Old to Die Young akan menjadi serial Amerika pertama untuk Refn, meskipun sebelumnya ia telah menulis dan memproduseri beberapa episode dari serial drama Denmark, The Chosen 7. Ia juga telah menyutradarai beberapa episode dari serial Inggris, Agatha Christie’s Marple.

Sedang Brubaker dikenal berkat keterlibatannya untuk beberapa serial kartun atau komik. Baru-baru ini ia turut bergabung dalam dunia serial televisi sebagai produser pengawas dan penulis untuk serial sukses HBO, Westworld.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.