Feature


Kamis, 26 Januari 2017 - 14:36:02 WIB
Daisy Ridley Adalah Superspy Dalam 'A Woman of No Importance'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2828 kali

Setelah menjadi anggota Resistance dalam Star Wars: The Force Awakens dan sukses mengangkat namanya, maka aktris asal Inggris, Daisy Ridley akan menjadi seorang spy alias mata-mata dalam sebuah film bertema Perang Dunia II yang berjudul A Woman of No Importance

Film akan diangkat dari buku biografi tulisan Sonia Purnell, juga berjudul A Woman of No Importance, yang mengangkat kisah mata-mata asal Amerika, Virgina Hall. 

Menurut laporan yang disampaikan oleh Deadline hak adaptasi buku telah dibeli oleh Paramount Pictures. J.J. Abrams, yang sebelumnya memproduseri dan menyutradarai The Force Awakens akan menjabat sebagai produser. Sedang sutradara dan penulis naskah belum diumumkan.

Virgina Hall

Virginia Hall, sang super-spy yang akan diperankan oleh Ridley, memiliki impian untuk bergabung dengan Foreign Service. Namun ia harus mengurungkan mimpinya karena terlibat dalam sebuah kecelakaan saat berburu. Ia kehilangan kaki kirinya dan harus mengenakan kaki palsu dari kayu. 

Hall akhirnya bekerja untuk dinas rahasia Inggris di Prancis selama Perang Dunia II, dan kemudian bergabung bersama American Office of Strategic Service dan penerusnya, CIA. Pihak Jerman dilaporkan menyebutkan Hall sangat berbahaya dan menjulukinya sebagai "the limping lady." 

Belum diketahui kapam film akan diproduksi atau tanggal perilisan.

Yang pasti Ridley saat ini tengah melakukan syuting untuk film adaptasi novel klasik Agatha Christie, Murder on the Orient Express arahan Kenneth Branagh, dimana ia akan beradu akting bersama dengan banyak bintang kaliber, seperti Johnny Depp, Michelle Pfeiffer, Penélope Cruz, Judi Dench, Willem Dafoe, dan banyak lagi. 

Ridley juga akan membintangi Ophelia yang merupakan imajinasi ulang dari Hamlet karya Shakespeare. Sebagai tambahan, ia bergabung bersama dengan Margot Robbie dan Rose Byrne dalam remake Peter Rabbit

Ia tampaknya memang sangat sibuk, karena proyek-proyek lain yang melibatkan dirinya adalah Chaos Walking, Kolma, dan The Lost Wife.

Tentunya Ridley juga akan bisa disaksikan dalam Star Wars: The Last Jedi, dimana ia akan kembali berperan sebaga Rey.

Baru-baru ini mengemuka video dimana rekannya dalam Murder on the Orient Express, aktor Josh Gad, "menginterogasi" Ridley tentang The Last Jedi:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.