Feature


Rabu, 07 Desember 2016 - 21:47:37 WIB
Agatha Chelsea Diperebutkan Dua Cowok di 'Meet Me After Sunset'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1196 kali

Diam-diam, Agatha Chelsea tengah diperebutkan oleh Billy Davidson dan Maxime Bouttier. Tentu bukan di kehidupan nyata mengingat situs ini tidak memberi ruang untuk gosip selebritis, melainkan lewat film terbarunya berjudul Meet Me After Sunset

Dalam film terbaru produksi MNC Pictures yang mengusung genre drama romantis ini, Agatha Chelsea memerankan Gadis yang diceritakan lebih senang beraktivitas di malam hari dan hanya memiliki seorang sahabat bernama Bagas (Billy Davidson).

Kehadiran Vino (Maxime Bouttier) yang baru saja pindah ke Bandung, memberikan warna berbeda bagi kehidupan Gadis dengan segala perhatian dan hal-hal baru yang dikenalkannya. Sebagai seseorang yang menyebut dirinya 'malaikat pelindung' bagi Gadis, tentu keberadaan Vino mengusik Bagas. 

Dihimpit dua pilihan sama baiknya, kebingungan pun seketika menyergap hati dan pikiran Gadis. Oleh sang sutradara, Danial Rifki (La Tahzan, Melbourne Rewind), ketiga muda mudi yang tengah mencari cinta ini dilambangkan sebagai matahari, bulan, dan bintang. 

"Kami membuat perlambangan dari alam, bulan, bintang, dan matahari. Vino seperti matahari yang memberikan sinarnya tulus tanpa rasa pamrih. Kemudian Gadis ibarat bulan yang diterangi oleh matahari dan Bagas seperti bintang yang selalu mengitari bulan dan membuat malam menjadi indah," paparnya.

Pengarahan Danial Rifki, didasarkan pada skrip racikan Haqi Achmad. Selain ketiga nama yang telah disebutkan, Meet Me After Sunset turut dimeriahkan oleh  Iszur Muchtar, Feby Febiola, Gunawan Marini Soerjosoemarno, Yudha Keling serta Margin Winaya. 

Proses pengambilan gambarnya baru saja dimulai pekan ini di Bandung dan diperkirakan akan berlangsung selama dua minggu. Menurut rencana, Meet Me After Sunset akan memeriahkan jaringan bioskop tanah air pada bulan Agustus tahun depan.  


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.