Feature


Rabu, 09 November 2016 - 17:50:47 WIB
Peran Johnny Depp Dalam Sekuel 'Fantastic Beasts' Terungkap
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 4472 kali

Fantastic Beasts and Where to Find Them masih beberapa hari lagi baru tayang di bioskop, tapi kini sudah muncul kabar terbaru tentang sekuelnya. Telah dikonfirmasi akan keterlibatan aktor kenamaan Johnny Depp dalam Fantastic Beasts 2. Tidak hanya itu, diketahui juga ia akan berperan sebagai Gellert Grindelwald.

Hal ini diungkap oleh sang sutradara, David Yates, yang menyebutkan jika sang aktor peraih nominasi Oscar tersebut akan memerankan sang sosok penyihir gelap dengan kekuatan luar biasa mantan teman Albus Dumbledore tersebut. 

Bersama dengan konfirmasi ini, Yates juga menjelaskan proses di belakang pemilihan Depp. "The whole principal of casting the movie was go with the best actor," ungkapnya kepada  The Leaky Cauldron. "Go for the most inspired, interesting, right fit for that character. And as we approached Grindelwald we thought, 'Who's going to take this in an interesting direction?'

"Johnny Depp is a real artist. He's created several characters who have really resonated in our popular culture. He's a really brilliant, brilliant actor. We were excited about seeing what he would do with this guy, the character," kata Yates lebih lanjut. "We thought he would do something fun and special. So we went for him, purely on that selfish basis. We don't care if he's famous or not famous. We just know he's interesting.

Albus Dumbledore dan Gellert Grindelwald saat remaja

Meski karakter Gellert Grindelwald tidak memiiliki peran besar sepanjang 7 (atau 8 versi film) seri Harry Potter, namun sangat signifikan dalam sejarah dunia sihir, khususnya di Eropa, terutama saat ia berniat untuk menguasai Eropa dengan kekuatannya.

Sebagai remaja, Grindelwald dibesarkan bersama Dumbledore. Keduanya menjalin persahabatan. Bahkan menurut J.K. Rowling, Dumbledore mencintai Grindelwald, meski tidak diketahui apakah ia memiliki perasaan yang sama. Namun Grindelwald memanipulasi perasaan Dumbledore guna meraih tujuannya. Sampai kemudian terjadi pertarungan di antara mereka dengan menyebabkan kekalahan Grindelwald.

Tentunya jika sekuel Fantastic Beast (yang kemungkinan besar akan membuang "and Where to Find Them" dan memilih sub-judul lain), benar menghadirkan kisah Grindewald dan Dumbledore, maka plot film akan semakin semarak. Hanya saja belum diketahui siapa yang akan memerankan Dumbledore muda.

Apakah Depp adalah pilihan yang tepat sebagai Grindewald yang memilki karakter kompleks? Jawabannya bisa ya, bisa tidak, mengingat karakter-karakter dalam karir Depp akhir-akhir ini tidak menujukkan gelagat jika sang aktor berniat menekuni sosok yang serius, meski sebenarnya ia bisa untuk itu.

Yates juga mengungkap jika seting Fantastic Beasts 2 akan kembali ke ranah Eropa, setelah berada di Amerika di film pertamanya. Inggris dan Paris lebih tepatnya. "I'm not sure where [David Heyman - penulis naskah] is setting the rest of the movies, but they'll be European-centric. I think it will be difficult to ignore America, but the next one is predominately Europe," kata Yates.

Selain itu Yates juga mengakui jika untuk film keduanya, porsi para monster magis akan sedikit berkurang karena cerita akan memberi fokus pada aspek tematis lain. Setidaknya film akan membicarakan tentang "monster" dalam konteks yang lebih filosofis, mengingat ada sosok monster di dalam diri setiap orang.

Fantastic Beast and Where to Find Them akan dirilis tanggal 18 November. Film dibintangi oleh Eddie Redmayne, Katherine Waterston, Alison Sudol, Dan Fogler, Ezra Miller, Samantha Morton dan Colin Farrell. 

Sebagai bonus, Depp akan muncul sebagai cameo dalam film Fantastic Beast and Where to Find Them, sebelum muncul secara penuh di film-film berikutnya, yang akan dirilis pada tanggal 16 November 2018 dan 20 Novembr 2020.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.