Feature


Selasa, 08 November 2016 - 21:53:33 WIB
Max Landis Jabat Penulis Naskah & Sutradara Remake 'An American Werewolf In London'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3246 kali

An American Werewolf in London adalah film komedi horor rilisan 1981 yang saat ini telah mendapatkan status cult bahkan klasik. Tentu saja Hollywood tak melewatkan kesempatan untuk meremake filmnya.

Dan akhirnya remake film ini benar-benar akan terwujud oleh Universal, dengan Max Landis ditunjuk sebagai penulis naskah. Deadline juga menyebutkan jika sang penulis naskah yang baru berusia 31 tahun ini juga akan menjabat sebagai sutradara film buat ulang yang diangkat dari karya ayahandanya sendiri, John Landis.

Max juga akan menjabat sebagai produser eksekutif bersama dengan Andy Trapani. Penulis naskah Chronicle dan American Ultra ini akan bekerjasama dengan Robert Kirkman dan David Albert dari Skybound Entertainment, yang merupakan kreator serial The Walking Dead, dan juga akan bertindak sebagai produser. Turut terlibat sebagai produser adalah Todd Garner dan Matt Smith. 

American Werewolf in London versi orisinal dibintangi oleh David Naughton dan Griffin Dunne sebagai dua mahasiswa asal Amerika yang tengah liburan di pedesaan Inggris dan diserang oleh sosok misterius. Beberapa pekan kemudian, salah seorang dari mereka mulai dihantui oleh temannya yang tewas akibat serangan tadi dan mengingatkan bahwa ia akan menjelma menjadi serigala jadi-jadian. 

 Film ini dikenang karena memenangka Oscar pertama untuk kategori Best Makeup serta mengangkat karir Rick Baker, sang ahli efek khusus kenamaan. Sebuah sekuel dirilis di tahun 1997 bertajuk An American Werewolf in Paris yang dibintangi oleh Tom Everet Scott dan Julie Delpy.

Max melakukan debut penyutradaraanya melalui film komedi Me Him Her di tahun 2015. 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.