Feature


Senin, 07 November 2016 - 14:23:19 WIB
Quentin Tarantino Konfirmasi Pensiun Setelah Dua Film Lagi
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3815 kali

Sutradara kenamaan Quentin Tarantino telah mengkonfirmasi jika dirinya akan pensiun dari dunia penyutradraan setelah membuat dua film lagi. Sang sutradara pemenang Oscar ini menyebutkan jika ia siap untuk "drop the mic" menyusul perlisan film fitur ke-10 miliknya, saat menjadi pembicara di konfrensi kreatif Adobe Max di kota San Diego, sebagaimana yang dipaporkan oleh The Hollywood Reporter.

"Drop the mic. Boom. Tell everybody, 'Match that s**t,' "kata Tarantino. Lebih lanjut ia menyebutkan tentang bagaimana ia secara pribadi mendefenisikan kesuksesan, "Hopefully, the way I define success when I finish my career is that I'm considered one of the greatest filmmakers that ever lived. And going further, a great artist, not just filmmaker.

Detil tentang film berikutnya memang masih belum jelas, namun sang pembuat Pulp Fiction dan Kill Bill ini mengungkap jika saat ini ia tengah terlibat dalam sebuah proyek non-film yang mengeksplorasi sinema di tahun 1970-an. Bisa jadi dalam bentuk buku, sebuah film dokumenter atau bahkan podcast, kata Tarantino dalam acara yang berlangsung pada Kamis, 3 November lalu itu. "I'm still figuring it out," sebutnya.

Dalam acara yang sama Tarantino mengungkap bagaimana ia mempersiapkan dirinya untuk menulis sebuah naskah film. Sebelum ia memulai filmnya, ia terlebih dahulu memikirkan secara serius tentang musik dalam filmnya, karena menurutnya, banyak bahasa film berputar pada suara atau lagu. "Before I've started, I'm seriously thinking about the music. I'm listening to a track and picturing everyone at the Cannes Palais just loving it," tandasnya.

Sejauh ini Tarantino telah mengerjakan 8 buah film (dengan catatan dwilogi Kill Bill diset sebagai satu film). Film pertama yang dirilisnya adalah Reservoir Dogs di tahun 1992. Sebelumnya ia bekerja sebagai penulis naskah.

Ini bukan kali pertama Tarantino menyebutkan jika ia hanya akan mengerjakan 10 film saja. Beberapa bulan lalu, saat hadir sebagai bintang tamu Jimmy Kimmel Live untuk mempromosikan film mutakhirnya, The Hateful Eight, ia pernah menyebutkan hal serupa.



 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.