Feature


Jumat, 04 November 2016 - 12:59:08 WIB
Gareth Evans Ajak Dan Stevens Bintangi Film Barunya, 'Apostle'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3703 kali

Sutradara berdarah Wales, Gareth Evans, sukses mengemuka namanya berkat dwilogi film aksi Indonesia, The Raid dan The Raid 2. Berkat film-filmnya yang selalu menghadirkan adegan laga seru tegang dan kinetis, namanya sekarang identik dengan film aksi berkualitas.

Meski begitu tampaknya Gareth tidak ingin mengerjakan setiap filmnya secara terburu-buru dan cukup pilah-pilih untuk menentukan proyek mana yang berikutnya akan dikerjakan olehnya. 

Harapan sebagian besar orang jelas agar Gareth mengerjakan The Raid 3. Namun tampaknya perkembangan untuk film tersebut saat ini masih belum menemui titik kejelasan, walau wacananya masih tetap eksis.

Film Gareth berikutnya yang mungkin bisa disaksikan dalam waktu dekat adalah sebuah film aksi berseting jaman dahulu berjudul Apostle

Kabar tentang film ini dilansir dari The Hollywood Reporter, yang menyebutkan jika Apostle adalah sebuah period action thriller, yang berkisah tentang seorang pria misterius yang berkelana ke sebuah pulau terpencil untuk mencari saudarinya yang hilang. Mengingat ini adalah film Gareth Evans, tentunya sang pria misterius memiliki bakat bela diri yang tak main-main.

Berikut sinopsis filmnya:

In the film, the man attempts to rescue his sister after she’s kidnapped by a religious cult, which is demanding a ransom for her return. But it soon becomes clear that the cult will regret the day it baited this man, who digs deeper and deeper into the secrets and lies upon which the commune is built.

Belum ada detil lebih lanjut tentang filmnya. Bahkan seberapa lampau periode waktu seting filmnya juga belum diketahui. Tidak hanya itu, Gareth mengajak aktor asal Inggris, Dan Stevens (Downton Abbey, The Guest) untuk menjadi pemeran utama, sebagaimana yang dilaporkan oleh Variety

Pilihan terhadap Dan Stevens ini cukup menarik, mengingat selama karirnya, Gareth praktis hanya bekerja sama dengan dua aktor langganannya, yaitu Iko Uwais dan Yayan Ruhian yang memang memiliki latar ilmu beladiri, sehingga rangkaian adegan laga dalam film-filmnya bisa tampil meyakinkan.

Dan memang cukup meyakinkan tampil dalam film aksi thriller The Guest, namun sebagian besar filmografinya adalah drama. Bahkan film terbarunya adalah drama-musikal-romantis versi live action Beauty and the Beast bersama Emma Watson. 

Kiranya besar harapan jika Apostle nantinya memiliki asupan enerji dan sense of danger yang sama dengan film-film Gareth sebelumnya. 

Berbicara tentang period action, beberapa waktu lalu Gareth sempat memposting sebuah film pendek berdurasi 5 menitan yang menampilkan pertarungan tiga orang samurai (diperankan Hannah Al Rashid, Yayan Ruhian, Cecep Arof Rahman), dan disebut sebagai Pre Vis Action. Meski diniatkan hanya sebagai objek tes saja, namun tetap saja filmnya seru untuk disimak.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.