Feature


Selasa, 01 November 2016 - 12:05:12 WIB
'The Flash' Kembali Kehilangan Sutradaranya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3742 kali

Sepertinya pengerjaan salah satu film superhero dari DC Extended Universe, The Flash, harus melambatkan kinerjanya, karena lagi-lagi telah kehilangan sutradaranya. Rick Famuyiwa baru saja hengkang dari The Flash dengan alasan klasik, perbedaan kreatif. 

Kepergian Rick ini kemungkinan besar akan menunda produksi film dan pada akhirnya bisa jadi juga menyebabkan pemunduran jadwal rilis.

Ini bukan kali pertama The Flash kehilangan sutradara, karena Rick adalah sutradara kedua yang ditarik untuk duduk di bangku belakang kamera. Sutradara pertama yang seharusnya menjabat adalah Seth Grahame-Smith, namun telah meninggalkan proyek pada bulan April lalu.  

Rick Famuyiwa issued telah merilis sebuah pernyataan kepada The Hollywood Reporter tentang hal ini:

When I was approached by Warner Bros and DC about the possibility of directing The Flash, I was excited about the opportunity to enter this amazing world of characters that I loved growing up, and still do to this day.

I was also excited to work with Ezra Miller, who is a phenomenal young actor. I pitched a version of the film in line with my voice, humor, and heart. While it’s disappointing that we couldn’t come together creatively on the project, I remain grateful for the opportunity. I will continue to look for opportunities to tell stories that speak to a fresh generational, topical, and multicultural point of view. I wish Warner Brothers, DC, Jon Berg, Geoff Johns, and Ezra Miller all the best as they continue their journey into the speed force.

Sayangnya pernyataan Rick ini sama sekali tidak menyebutkan indikasi apa yang menyebabkan terjadinya "perbedaan kreatif" atauhal-hal apa saja yang menjadi perbedaan.

Sebuah sumber menyebutkan jika The Flash versi Rick lebih edgy dibandingkan apa yang diinginkan oleh Warner Bros. Jika menilik pernyataan diatas, tampaknya Rick ingin menyindir Warner Bros. karena ketidaktertarikan mereka akan stories that speak to a fresh generational, topical, and multicultural point of view.”

Ezra Miller, yang telah melakukan debutnya sebagai The Flash dalam Batman v Superman: Dawn of Justice, masih akan menjadi bintang utama. Mungkin batalnya Rick menjabat sebagai sutradara memang akan menggeser jadwal rilis film. The Flash rencananya akan memulai syuting pada bulan Maret 2017 dan direncanakan rilis pada Maret 2018. Namun Ezra juga memiliki komitmen lain di musim panas 2017 (yang kemungkinan besar adalah sekuel Fantastic Beasts), sehingga Ezra tidak mungkin berlama-lama untuk menunggu hadirnya sutradara pengganti. Kecuali Warner Bros. sudah menemukan nama lain dalam waktu dekat.

Sembari menunggu kabar perkembangan The Flash, maka siapkan diri untuk menyimak aksi Ezra Miller sebagai anggota Justice League, yang akan tayang pada bulan November 2017 mendatang.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.