Feature


Senin, 31 Oktober 2016 - 13:20:50 WIB
'Inferno' Gagal Singkirkan 'Boo! A Madea Halloween' Dari Posisi Puncak Box Office
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3523 kali

Tyler Perry bersama Boo! A Madea Halloween-nya masih memegang tampuk juara box office di pekan ke duanya. Film komedi horor ini menambah sekitar $16.7 juta dengan total pemasukan kini sebesar $52 juta, semenjak dirilis di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada tanggal 21 Oktober.

Dengan demikian berarti film sukses menahan laju Inferno, film arahan Ron Howard yang kembali diangkat dari novel Dan Brown berjudul sama. Inferno merupakan film ketiga yang menampilkan Tom Hanks sebagai karakter rekaan Brown, Robert Langdon. 

Inferno "hanya" mendapatkan sekitar $15 juta dari minggu debutnya di Amerika Utara. Meski demikian, selama tiga pekan perilisan secara internasional yang lebih awal dibandingkan pasar domestik, film sudah mengumpulkan sebanyak $150 juta. 

"Certainly, we thought of the film as for the international market. We knew that's where the sweet spot was going to be," ungkap Rory Bruer, pimpinan distribusi domestik Sony Pictures. "We got a few bad breaks, the biggest being this historical World Series.

Melengkapi 5 besar adalah Jack Reacher: Never Go Back, The Accountant dan Ouija: Origin of Evil.

Film aksi Tom Cruise turun satu langkah ke posisi 3 dengan $9.6 juta. Sementara film aksi-thriller Ben Affleck masih menempati posisi 4 dengan $8.5 juta. Sedang untuk film horor rilisan Universal tadi juga melorot posisinya, dua angka lebih tepatnya, yaitu berada di posisi 5 dengan $7.1 juta. 

Sebagai catatan, film terbaru Karan Johar, Ae Dil Hai Muskhil, sukses menembus 10 besar dengan mengumpulkan sebesar $2.1 juta di pekan debutnya.

Pekan depan akan dirilis film Marvel terbaru, Doctor Strange. Film yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch ini diperkirakan akan mendapatkan minggu debut yang sangat besar. Apalagi saat dirilis dini untuk pasar internasional pekan lalu film telah mengumpulkan sebesar $86 juta. 

Berikut 10 besar box office untuk edisi 28-30 Oktober:

  1. "Boo! A Madea Halloween" - $16.7 juta
  2. "Inferno" - $15 juta
  3. "Jack Reacher: Never Go Back" - $9.6 juta
  4. "The Accountant" - $8.5 juta
  5. "Ouija: Origin of Evil" - $7.1 juta
  6. "The Girl on the Train (2016)" - $4.3 juta
  7. "Miss Peregrine's Home for Peculiar Children" - $4 juta
  8. "Keeping Up with the Joneses" - $3.8 juta
  9. "Storks" - $2.8 juta
  10. "Ae Dil Hai Mushkil" - $2.1 juta

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.