Feature


Sabtu, 29 Oktober 2016 - 14:26:55 WIB
Sylvester Stallone Tidak Akan Bintangi Film Rambo Terbaru
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3634 kali

Selain petinju Rocky, sosok jagoan Rambo adalah salah satu karater yang sukses mengangkat nama aktor dan sutradara Sylvester Stallone. Ia untuk pertama kali hadir sebagai veteran perang Vietnam penuh masalah tersebut dalam film bertajuk First Blood yang dirilis di tahun 1982.

Diangkat dari novel berjudul sama karya David Morrell yang dipublikasi pertama kali di tahun 1972, First Blood tidak hanya menjadikan sosok Rambo sebagai ikon film aksi, namun juga lekat kepada Stallone. Bahkan ia kembali hadir dalam tiga buah sekuel, yang dua pertama juga hadir di era 80-an dan menjadi trilogi film aksi khas dekade tersebut.

Setelah terakhir hadir dalam Rambo (2008), Nu Image / Millennium Films tengah merencanakan untuk membawa sang jagoan kembali ke layar perak dengan film terbaru berjudul Rambo: New Blood. Hanya saja, ini bukan sekuel berikutnya dari First Blood, melainkan proyek reboot dan akan menandakan kali pertama absennya Stallone dalam franchise ini.

Menurut The Hollywood Reporter, yang pertama kali mengabarkan berita ini, Millenium akan menghadirkan Rambo sebagai karakter dengan pendekatan mirip James Bond. Oleh karenanya rumah produksi ini berniat untuk me-reboot franchise dan mencari aktor yang lebih muda sebagai pemeran utama. 

Belum ada detil tentang plot film, baik pemeran utama atau tanggal perilisan.

Rencana untuk membangkitkan kembali franchise Rambo telah dikembangkan dalam beberapa tahun terakhir dalam berbagai konsep yang berbeda. Kabar terakhir sebelumnya menyebutkan jika di tahun 2014 Stallone berencana untuk mengerjakan Rambo: Last Blood dan menggambarkan filmnya sebagai versi dirinya untuk film No Country for Old Men.

Kemudian ada pembicaraan untuk mengadaptasi Rambo menjadi serial di stasiun televisi Fox, juga berjudul Rambo: New Blood, yang akan berkisah tentang John Rambo dan anaknya yang telah lama hilang. Sampai awal tahun ini belum ada realisasi defenitif untuk proyek serial tersebut. Dengan adanya berita tentang film reboot Rambo, hampir bisa dipastikan jika wacana serial televisi urung terjadi. 

Stallone pernah menyebutkan jika ia senang mengakhiri franchise ini dengan sebuah film gemilang, melalui Rambo yang dirilis tahun 2008, di mana ia juga terlibat sebagai sutradara. There’s nothing left,” ungkapnya saat itu. “When they asked me to do another Rambo, I said, “If I can’t do better than I did last time, and I can’t, then why?

Dan tampaknya Stallone merasa jika Rambo adalah pencapaian tertinggi untuk aksinya sebagai sang jagoan, karena di bulan Januari 2016 sang aktor senior menyebutkan jika ia secara resmi telah pensiun dari franchise ini.

Sutradara asal Israel, Ariel Vromen (Criminal, The Iceman) diset sebagai sutradara Rambo: New Blood dengan Brooks McLaren bertugas sebagai penulis naskah.

 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.