Feature


Sabtu, 15 Oktober 2016 - 15:53:13 WIB
Scarlett Johansson Tetap Ingin Film 'Black Widow' Terwujud
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3346 kali

Scarlett Johansson telah berperan sebagai Natasha Romanoff alias Black Widow dalam lima film Marvel. Pelan tapi pasti karakter Black Widow telah menumbuhkan benih-benih cinta kepada penggemar film MCU dan kerap bertanya-tanya mengapa karakter sekharismatis dirinya tidak kunjung juga mendapatkan film solonya.

Kevin Feige mengatakan jika Marvel tetap mempertimbangkan untuk mengerjakan film Black Widow secara mandiri, hanya saja ia tidak menyebutkan secara defenitif kapan film akan terwujud. Apalagi jadwal MCU selama beberapa ke depan sudah cukup penuh dan diketahui film-film apa saja yang akan mengisinya. Dipastikan Black Widow bukan salah satunya. 

Saat diwawancarai oleh Variety, aktris berusia 31 tahun ini mengungkap tentang kemungkinan akan film solo Black Widow. Menurut Johansson, ia ingin melihat film terwujud di saat yang tepat. Ada banyak kemungkinan yang bisa digali dari sosok Natasha Romanoff dan menyebutkan jika sang superhero memiliki cerita asal-usul yang cukup kaya. 

"There's a lot of places you can go - you can bring it back to Russia. You could explore the Widow program," jelas Johansson. "There's all kinds of stuff that you could do with it. You could really uncover the identity of who this person is, where she comes from and where she's part of.

 Johansson, yang baru saja dinobatkan sebagai aktris Hollywood dengan pendapatan terbesar sepanjang masa jika berbicara tentang keterlibatannya bersama Marvel dan produser Jon Favreau. 

"I always like Jon Favreau's stuff," katanya. "The superhero genre was never a favorite, not that I didn't like it. I liked all the Tim Burton 'Batman' movies, but I wasn't a big comic book fan growing up.

"I loved 'Iron Man'. It spoke to me," tambahnya. "I thought [Robert Downey Jr.]'s work was groundbreaking. It captured my attention as a person that isn't normally a fan of that genre. It felt like we were making a big movie in a small way, or a small movie in a big way. It was an interesting challenge to be part of.

Film Johansson berikutnya tak kalah menarik dalam mengeksplorasi sisi "superhero"-nya. Setelah Lucy (2014) bersama Luc Besson, ia akan hadir dalam adaptasi anime/manga populer, Ghosts in the Shell. Diarahkan oleh Rupert Sanders, film akan dirilis pada tanggal 31 Maret 2017.

Johansson juga akan kembali hadir sebagai Black Widow dalam Avengers: Infinity War yang akan memulai proses syuting di akhir tahun ini.

Untuk sementara, kita puaskan saja keinginan film solo Black Widow dengan menyaksikan trailer untuk film tersebut dalam versi Saturday Night Live di bawah ini.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.