Feature


Jumat, 07 Oktober 2016 - 12:40:32 WIB
'Ocean's 8' Disiapkan Untuk Dirilis Tahun 2018
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3623 kali

Warner Bros. dan Village Roadshow Pictures telah menyediakan slot waktu penayangan untuk film spin-off Ocean's Eleven yang akan dibintangi oleh para aktris kenamaan berjudul Ocean's 8.

Film akan ditayangkan di tahun 2018 mendatang dengan nama-nama seperti Sandra Bullock, Anna Hathaway, Cate Blanchett, Rihanna, Sarah Paulson, Mindy Kaling, Awkwafina dan Helena Bonham Carter tercatat sebagai pemeran utama.

Sementara itu Gary Ross (Pleasantville, The Hunger Games, Free State of Jones) disiapkan sebagai sutradara. 

THR melaporkan jika Ocean's 8 akan dirilis di puncak musim panas 2018 atau tepatnya pada tanggal 8 Juni. Film akan berhadapan dengan Transformer 6. jadi seharusnya bisa menjadi tawara alternatif bagi yang sudah jenuh untuk melihat aksi ledak-ledakan dan pertarungan para robot CGI raksasa. Juga dirilis dalam sekitar waktu itu adalah spin-off Han Solo (25 Mei), Toy Story 4 dan sekuel Jurassic World.

Bullock akan memimpin tim Ocean's 8 sebagai saudara perempuan Danny Ocean yang diperankan oleh George Clooney dalam tiga film Ocean's karya Steven Soderbergh. 

Sebagaimana saudara laki-lakinya, karakter Bullock digambarkan sebagai sosok pencuri kharismatis. Ia mengatur sebuah pencurian yang akan dilakukan di Met Gala dan merekrut sejumlah pencuri lain untuk membantunya. Blanchett akan berperan sebagai tangan kanan Bullock (ala Brad Pitt di seri Ocean's). 

Soderbergh akan bertugas sebagai produser. 

Saat berbicara bersama Jack Giroux dari /Film di musim panas ini, Ross menjelaskan jika Ocean's 8 akan mirip dengan Ocean's Eleven. “I think it’s a pretty similar tone,” ungkapnya. “This is very much an extension and a continuation.” 

Lebih lanjut Ross memuji "tone luar biasa" dari film-film sebelumnya dan membicarakan kolaborasinya bersama Soderbergh untuk proyek ini. We discuss the cinema a lot, the shooting style, the rhythm, the editing style, and the music. We discuss it all,” kata Ross. “I’m in no way trying to reinvent the tone, and I’m thrilled and honored to be extending it. It’s really fun to work with.

Ross akan mengarahkan Ocean's 8 berdasarkan naskah yang ditulisnya bersama Olivia Milch. Susan Ekins menjabat sebagai produser eksekutif.

Proyek ini sebenarnya sudah direncanakan selama beberapa tahun lamanya. Namun mengalami kendala saat produser Jerry Weintraub meninggal dunia tahun lalu. Film akhirnya kembali aktif tahun lalu saat Ross dilibatkan sebagai sutradara. Proses syuting akan dimulai di bulan ini di kota New York.


 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.