Feature


Selasa, 04 Oktober 2016 - 16:01:24 WIB
Seluruh Film 'Harry Potter' Akan Tayang Di IMAX Selama Sepekan
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3907 kali

Pekan lalu Warner Bros. mengumumkan jika mereka akan melangsungkan sebuah fan event untuk Fantastic Beasts and Where to Find Them pada tanggal 13 Oktober yang akan menampilkan preview dari film spin-off Harry Potter tersebut dan akan berlangsung di 18 kota di seluruh dunia

Tidak hanya itu, untuk para penggemar franchise ini di wilayah Amerika Utara, ada bonus tambahan, karena akan ada penayangan versi IMAX secara eksklusif untuk film Harry Potter and the Sorcerer's Stone.

Ternyata ada lagi penawaran istimewa Warner Bros. karena tidak hanya Sorcerer's Stone, yang merupakan film pertama dari franchise ini, namun tujuh film lainnya juga akan tayang dalam versi IMAX, meski hanya untuk waktu sepekan saja.

Keseluruh film Harry Potter akan ditayangkan dalam versi IMAX 2D, yang termasuk untuk kali pertamanya bagi Harry Potter and the Sorcerer’s Stone dan Harry Potter and the Chamber of Secrets yang telah dimaster ulang dan dirilis dalam format IMAX.

Memang film Harry Potter dalam format ini tidak tayang di semua lokasi IMAX, meski detil dalam tiketnya mengindikasikan jika setiap film Harry Potter akan tayang beberapa kali dalam pekan yang ditentukan.

IMAX akan memberi peluang bagi para penggemar untuk membeli tiket untuk setiap filmnya, dan juga sebuah tiket Day Access yang bisa digunakan untuk menonton 3 atau lebih film dalam satu harinya. Selain itu ada tiket  Four-Show Access untuk 4 film setiap harinya dan tiket Festival Access yang akan memberi akses untuk menonton dalam waktu yang tak terbatas selama sepekan penayangan. 

Saat ini tiket belum tersedia untuk seluruh pemutaran dan belum semua jadwal penayangan terdaftar, tapi kita bisa melihat nama-nama bioskop yang menayangkan Harry Potter and the Sorcerer’s Stone di laman resmi IMAXTerus pantengin laman resmi IMAX tersebut untuk mengetahui informasi lebih lanjut tentang penayangan seri Harry Potter versi IMAX ini. 

Dan berikut poster untuk screening IMAX Harry Poter:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.