Feature


Senin, 03 Oktober 2016 - 14:07:33 WIB
'Miss Peregrine' Singkirkan 'The Magnificent Seven' Dari Posisi Juara Box Office
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3089 kali

Film karya Tim Burton, Miss Peregrine's Home for Peculiar Children, sukses menduduki posisi 1 box office Amerika Utara saat melakukan debut perilisannya akhir pekan lalu.

Film fantasi remaja yang dibintangi oleh Eva Green dan Samuel L. Jackson ini menyingkirkan juara pekan sebelumnya, The Magnificent Seven, dengan mengumpulkan sekitar $28.5 juta. 

"Tim Burton is one of the most unique voices in film and he builds his reputation on being so different from pretty much every other filmmaker," ungkap analis senior untuk comScore, Paul Dergarabedian. "He hasn't had a major hit in quite a while, so this is good news for him.

Sementara film koboy remake arahan Antoine Fuqua tadi turun dua peringkat ke posisi 3 di pekan keduanya. Film yang dibintangi oleh Denzel Washington dan Chris Pratt ini menambahkan sekitar $15.7 juta dari peredaran domestiknya, dengan total sejauh ini sebesar $61.6 juta. 

Yang juga melakukan debutnya akhir pekan lalu adalah thriller-bencana yang berseting di tambang minyak lepas pantai, Deepwater Horizon. Film dengan barisan pemain seperti Mark Wahlberg dan Kate Hudson yang diangkat dari kisah nyata ini ini mendapatkan 82% di Rotten Tomatoes dan A- di CinemaScore. Sedang di box office ia berada di posisi runner-up dengan pendapatan kurang lebih sebesar $20.6 juta.  

Dergarabedian mengira jika film ini sebenarnya bisa memiliki performa yang lebih baik lagi, mengingat keterlibatan bintang papan atas seperti Wahlberg di dalamnya. Namun demikian ia menyebutkan jika Deepwater Horizon memiliki peluang untuk tayang lebih lama di bioskop.

Melengkapi 5 besar adalah animasi Storks dan film yang juga diangkat dari kisah nyata, Sully, yang keduanya adalah rilisan Warner Bros. Masing-masing duduk di peringkat 4 dan 5. 

Berikut 10 besar Box Office untuk edisi 30 september - 2 Oktober:

  1. "Miss Peregrine's Home for Peculiar Children" - $28.5 juta
  2. "Deepwater Horizon" - $20.6 juta
  3. "The Magnificent Seven" - $15.7 juta
  4. "Storks" - $13.8 juta
  5. "Sully" - $8.4 juta
  6. "Masterminds" - $6.6 juta
  7. "Queen of Katwe" - $2.6 juta
  8. "Don't Breathe" - $2.4 juta
  9. "Bridget Jones's Baby" - $2.3 juta
  10. "Snowden" - $2 juta

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.