Feature


Jumat, 23 September 2016 - 11:05:07 WIB
Film Biografi Chrisye Akan Dibintangi Vino G. Bastian
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1281 kali

Pasca dinilai sukses menaklukkan satu tantangan besar yakni memerankan Kasino yang merupakan salah satu karakter paling ikonik dalam sejarah perfilman Indonesia, Vino G. Bastian memperoleh tantangan lain yang menguji kapabilitas aktingnya.

Dalam film terbaru produksi kerjasama antara MNC Pictures dengan Vito Global Visi, Vino G. Bastian dipercaya untuk melakonkan mendiang Chrisye di film biografi dari pemilik album Kala Cinta Menggoda tersebut. 

Diakui oleh sang sutradara, Rizal Mantovani (5 cm, Supernova: Ksatria, Putri & Bintang Jatuh), saat ditemui di The Hook Senopati, Jakarta Selatan, ada proses panjang yang dibutuhkan sebelum memutuskan untuk merekrut Vino G. Bastian sebagai pemain utama di film biografi Chrisye.

"Sangat susah. Kami akhirnya mendapatkan Vino itu melalui proses yang sangat panjang karena bagaimanapun sosok Chrisye tidak bisa sembarangan diperankan siapapun. Pada saat kami melihat Vino, kami yakin dia dapat memerankannya. Apalagi setelah kami sudah bicara dengan Vino terlihat sekali passion yang ada dalam diri dia," Rizal memaparkan.

Pembuatan film biografi pelantun tembang Kisah Kasih di Sekolah ini sendiri dicetuskan oleh istri Chrisye, Damayanti Noor. Menurutnya, sekarang adalah waktu yang tepat bagi khalayak ramai, khususnya pengagum Chrisye, untuk mengetahui kehidupan pribadi sang musisi yang selama ini kurang terekspos.

"Film ini dari keinginan Mbak Yanti. Dia bilang, kayaknya sudah saatnya memberitahukan kepada penggemar Chrisye serta masyarakat pada umumnya mengenai siapa sebenarnya Chrisye di belakang layar dan siapa Chrisye sebagai seorang kepala keluarga," pungkas Rizal. 

Menurut rencana, tahapan pengambilan gambar film Chrisye akan dimulai pada awal tahun depan.  


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.