Feature


Rabu, 21 September 2016 - 16:03:47 WIB
Intip Romansa Angkasa Luar Jennifer Lawrence & Chris Pratt Dalam Trailer 'Passengers'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3247 kali

"You die, I die," kata Aurora (Jennifer Lawrence) kepada Jim (Chris Pratt) dalam trailer pertama yang dilepas oleh film arahan Morten Tyldum, Passengers.

Passengers merupakan salah satu film yang cukup ditunggu kehadirannya tahun ini. Terutamanya karena dibintangi olehsalah dua bintang terkemuka saat ini, Lawrence dan Pratt. Namun juga premisnya yang cukup menarik.

Naskah film yang ditulis oleh Jon Spaihts telah mendapat banyak pujian jauh sebelum filmnya diproduksi. Mengapa tidak? Diset sebagai sebuah film fiksi-ilmiah, Passengers juga adalah sebuah petualangan luar angkasa dan juga sebuah kisah cinta.

Aurora dan Jim adalah dua awak dari kapal antariksa bernama Starship Avalon dalam perjalan selama 120 tahun untuk menuju Homestead II, sebuah planet koloni terdekat. Hanya saja sesuatu terjadi dan keduanya terbangun dari hibernasi mereka, sementara masih tersisa 90 tahun dari perjalanan yang harus mereka lakukan.

Lantas terjalin kisah asmara di antara keduanya meski kemudian muncul bahaya yang bisa membahayakan misi kapal antariksa tersebut dan mengancam nyawa para awak kapal. Tidak heran jika Aurora dan Jim berupaya mencegah bencana datang sekaligus mencari tahu penyebab bangun mereka secara dini dari hibernasi.

Melihat trailernya, Passengers mengingatkan akan beberapa film sebelumnya, seperti Gravity, The Martian, 2001: A Space Odyssey dan juga... Titanic.

Kenapa Titanic, karena Passengers juga berkisah tentang sepasang star-croseed lovers (secara lebih harafiah) yang harus terjebak dalam sebuah bencana dan menguji kekuatan cinta mereka. Kutipan kalimat di atas, yang bisa didengar di trailer, semakin menegaskan kesan tersebut.

Saat berbicara bersama  USA Today, menyebutkan jika Passengers adalah sebuah kisah, "about what is important to live a happy, fulfilled life," adding: "It's a romance, it's a love story, it's about forgiveness."

Bagaimana eksekusinya dalam bentuk film, tentunya harus ditunggu sampai filmnya dirilis pada tanggal 21 Desember mendatang.

Dengan kilasan adegan yang diperlihatkan trailer, tampaknya Passengers akan bisa memenuhi harapan dan menjadi film percintaan angkasa luar yang memberi impresi kuat kepada penontonnya. Apalagi menilik trailer, Lawrence dan Pratt memiliki ikatan kimia yang cukup kuat. Sebuah modal yang lebih dari cukup untuk kisah romansa.

Kita tunggu saja. Film dibintangi juga oleh Michael Sheen sebagai seorang robot bartender yang juga bisa disaksikan di trailernya, serta Laurence Fishburne dan Andy Garcia.

Berikut trailernya:

Dan berikut posternya:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.