Feature


Senin, 19 September 2016 - 12:32:17 WIB
Sekuel 'Ketika Mas Gagah Pergi' Telah Rampung Digarap
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1398 kali

Apabila kamu menyaksikan Ketika Mas Gagah Pergi yang dirilis secara luas di bioskop-bioskop tanah air pada akhir Januari silam, tentu mengetahui bahwa film arahan Firman Syah tersebut tidak memberikan konklusi memuaskan. 

Ya, indikasi bahwa kisah percintaan Mas Gagah, Gita, Yudi, dan Nadia akan berlanjut ke film kedua dipaparkan jelas di penghujung film. Hanya saja, kala itu, masih belum ada kepastian terkait kapan sekuel akan digarap dan diluncurkan.

Setengah tahun terhitung sejak pertama kali Ketika Mas Gagah Pergi dilepas ke jaringan sinepleks, diketahui sekuel dari film yang didasarkan pada novel berjudul sama rekaan Helvy Tiana Rosa ini telah rampung melakukan tahapan pengambilan gambar tepatnya pada pertengahan bulan Agustus. 

DSC

Masih mengandalkan jajaran pemain sama, yakni Hamas Syahid, Aquino Umar, Masaji Wijayanto, dan Izzah Ajrina, film kelanjutan bertajuk Duka Sedalam Cinta ini turut mengambil lokasi syuting di Halmahera Selatan yang disebut-sebut memberikan tantangan tersendiri bagi para pemain.

Betapa tidak, mengingat lokasinya terpencil, mereka harus menempuh perjalanan mengarungi lautan selama 7 jam. "Lumayan panas, kulit serasa terbakar, apalagi scene aku banyak sekali di film ini. Tapi ya tetap senang karena mempunyai kesempatan buat menikmati keindahan alam Halmahera Selatan," papar Masaji.

Proses pembuatan Duka Sedalam Cinta sendiri mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah setempat. Bahkan, dua orang penting di Halmahera Selatan ikut bermain lakon bersanding dengan empat pemain utama. Selain mereka, film juga dimeriahkan oleh Wulan Guritno, Mathias Muchus, Ali Syakieb, Epy Kusnandar, Asma Nadia dan Shireen Sungkar. 

Jika tidak ada aral melintang, Duka Sedalam Cinta sudah bisa disaksikan di layar lebar pada akhir tahun ini. Selagi menunggu penayangannya, mari simak terlebih dahulu trailer resminya:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.