Feature


Kamis, 15 September 2016 - 16:46:17 WIB
Kisah Hidup Stan Lee Akan Diadaptasi Menjadi Sebuah Film Aksi
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3492 kali

Siapa yang tak mengenal Stan Lee. Sosok legendaris di belakang Marvel Comic ini tidak hanya dikenali oleh para penggemar komik, namun juga penggemar film-film yang diangkat dari komik kreasinya.

Maka dari itu tidak heran jika sebuah film yang diangkat dari kisah hidupnya pun akan segera terealisasi. Namun berbeda dengan film biografi tokoh terkenal kebanyakan, maka kisah hidup Stan Lee justru akan hadir dalam bentuk sebuah film aksi laga. 

Menurut The Hollywood ReporterTwentieth Century Fox telah mendapatkan hak untuk memfilmkan kisah hidup Stan Lee, dengan tujuan menggubah kisah hidupnya dari seorang novelis yang tengah memulai karir menjadi seorang penguasa Mavel, dalam sebuah film yang belum diketahui judulnya.

Hanya saja, karena ini Stan Lee yang kita bicarakan, maka tentunya ini bukan sebuah film biografi biasa. Para produser berniat untuk membuat kisah hidup Stan Lee tersebut menjadi sebuah film-aski-petualangan berseting jaman dahulu. Sederhananya, film digambarkan memilki tone yang sama dengan Kingsman: The Secret Service.

Sebuah ide yang cukup inventif sebenarnya, meski bisa jadi hasilnya tidak seperti yang diharapkan alias buruk.


Awalnya bernama asli Stanley Lieber, Lee besar di daerah miskin di Bronx, New York. Ia mulai masuk ke dunia penerbitan komik di usia 17 tahun di tahun 1939, bekerja untuk pamannya di Timely Comics.

Setelah melupakan mimpinya untuk menulis sebuah "novel Amerika terbesar", sang istri kemudian meyakinkan Lee untuk memberi dunia komik satu kesempatan terakhir, yang kemudian membuat dirinya turut menciptakan The Fantastic Four dan kemudian meluncurkan Marvel Age.

Dari tangan Lee turut lahir nama-nama beberapa superhero kenamaan, seperti Spider-Man, Doctor Strange, X-Men, Iron Man, Hulk dan banyak lagi, yang mereka semua tidak akan pernah ada seandainya Lee meneruskan cita-citanya menulis novel. 

Bisa jadi masa muda Lee dalam menciptakan berbagai karakter komik kenamaan ini yang menjadi latar film nantinya. Namun tentu saja baru bisa diketahui apa dan bagaimana filmnya setelah ada pengumuman resmi dari produser.

Dan yang menjabat sebagai produser adalah Marty Bowen dan Wyck Godfrey, yang sebelumnya telah sukses memproduseri film-film seperti Twilight dan The Maze Runner, serta film Power Rangers yang akan datang. 

Stan Lee dan mitranya di POW! Entertainment, Gil Champion, akan menjabat sebagai produser eksekutif.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.