Feature


Selasa, 13 September 2016 - 11:40:14 WIB
Kesibukan The Rock Akibatkan Penundaan Produksi ''G.I. Joe 3'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3701 kali

Dwayne "The Rock" Johnson sepertinya merupakan aktor tersibuk saat ini. Jadwal padat mantan pegulat berusia 44 tahun ini yang disebut-sebut menjadi alasan perpanjangan penundaaan dari produksi film Paramount Pictures dan Hasbro, G.I. Joe 3.

Konfirmasi ini didapat dari salah satu bintang dalam franchise ini, yaitu aktor Korea Selatan kenamaan, Lee Byung Hun, saat menghadiri perhelatan Toronto International Film Festival (TIFF), akhir pekan lalu, guna kepentingan premiere film barunya, The Magnificent Seven.

 "I heard from the studio that there's a possibility to do the third one," kata pemeran Storm Shadow. "But I think they're waiting for the actors' schedules. They're arranging the schedules for the actors, especially Dwayne Johnson.

Cukup masuk akal memang jika film susulan G.I. Joe: Retaliation (2013) ini tertunda karena menunggu kosong jadwal The Rock yang berperan sebagai Roadblock ini.


Semenjak tahun 2013, ia telah hadir di banyak film, seperti dua sekuel Fast Five yang sama suksesnya, menjadi Hercules, melawan bencana alam dalam San Andreas dan beraksi-komedi bersama Kevin Hart dalam Central Intelligence. Aktor dengan bayaran tertinggi ini pun tengah membintangi serial HBO,  Ballers.

Dan sebelum ia benar-benar bisa mengosongkan waktu untuk G.I. Joe 3, maka The Rock harus menyelesaikan banyak film yang telah masuk dalam agenda kerjanya, seperti animasi Disney, Moana, remake Baywatch, Fast and Furious 8 hingga Jumanji. Setelahnya ia akan berperan sebagai Black Adam dalam film superhero DCEU, Shazam

Tidak heran jika Paramount PIctures sedikit menemui kesulitan dalam mencari waktu kosong The Rock yang sesuai dengan skedul pengerjaan G.I. Joe 3

Sementara itu, Byung Hun membintangi The Magnificent Seven bersama dengan Denzel Washington, Chris Pratt dan Ethan Hawke. Aktor berusia 46 tahun ini pertama kali tampil sebagai Storm Shadow di tahun 2009 dalam film G.I. Joe: Rise of Cobra. Terakhir ia turut membintangi film Terminator Genisys bersama Arnold Schwarzenegger dan Emilia Clarke di tahun 2015.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.