Feature


Kamis, 08 September 2016 - 13:36:19 WIB
Kate Beckinsale Beraksi Kembali Dalam Trailer Pertama 'Underworld: Blood Wars'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3615 kali

Tidak terasa, seri Underworld telah memasuki judul kelimanya, setelah melakukan debut dengan film pertamanya di tahun 2003 dan mengangkat nama Kate Beckinsale sebagai aktris laga berkat perannya sebagai vampir jagoan bernama Selene.

Kini akan segera hadir Underworld: Blood Wars yang akan dirilis tanggal 6 Januari 2017.

Awalnya film diniatkan sebagai reboot, dengan judul sementara Underworld: The Next Generation, setelah terakhir merilis Underworld: Awakening di tahun 2012 dan Beckinsale tidak akan kembali terlibat.

Namun dalam perkembangannya justru sang aktris asal Inggris kembali lagi ke franchise sehingga film kemudian dimodifikasi agar menjadi sekuel berikutnya dari seri ini. 

Dalam Underworld: Blood Wars, aktor Game of Thrones Tobias Menzies, berperan sebagai Marius yang mempin pasukan Lycan untuk memburu Selene, yang darahnya dibutuhkan agar bisa membuat mereka tidak terkalahkan oleh para vampir dan para Death Dealers. 

Plotnya memang terdengar familiar, mengingat di film pertamanya para Lycan justru memburu Michael Corvin (Scott Speedman) untuk mendapatkan darahnya dengan alasan untuk menghasilkan hibrida vampir/Lycan yang sangat tangguh dengan kandungan darah murni keluarga Corvinus. 

Mungkin kini para Lycan berfikir mereka akan mendapatkan hasil yang sama jika memburu Selene, menilik trailer pertama yang dirilis film menunjukkan jika David (Theo James yang kembali setelah Awakening) terkejut melihat kembalinya Selene dengan potensi kekuatan dan ketangguhan yang melebihi diri Selene sebelumnya.

Kemungkinan besar Blood Wars bukan yang terakhir untuk melihat aksi Beckinsale sebagai sang vampir jagoan, karena sang produser, Len Wiseman, menyebutkan jika film keenam tengah dikembangkan dan Beckinsale akan kembali bertugas sebagai Selene. 

Selain Beckinsale, Menzies dan James, Underworld: Blood Wars dibintangi juga oleh Charles Dance dan Trent Garrett yang menggantikan Speedman untuk berperan sebagai Michael Corvin.

Underworld: Blood Wars diarahkan oleh sinematografer Anna Foerster (Independence Day, Godzilla) sebagai debut penyutradaraanya.

Simak aksi Kate Beckinsale dalam trailer Underworld: Blood Wars di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.