Feature


Selasa, 23 Agustus 2016 - 12:06:33 WIB
'Headshot' Bakal Tayang Perdana di Festival Film Toronto 2016
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1920 kali

Film terbaru The Mo Brothers, Headshot, akan menghelat penayangan perdana dunianya (world premiere) dalam program Midnight Madness di Festival Film Toronto 2016 yang bakal diselenggarakan pada 9 September mendatang.

Headshot sendiri merupakan film Indonesia kedua pasca The Raid arahan Gareth Evans yang lolos seleksi dan berksempatan buat ditayangkan di program pemutaran film tengah malam yang mengkhususkan ke genre laga, horor, sampai fantasi ini.

Mengusung genre drama action, Headshot yang dibintangi oleh Iko Uwais, Chelsea Islan, Julie Estelle, Zack Lee, serta Sunny Pang bercerita mengenai seorang ‘mesin pembunuh’ bernama Ismail yang menderita luka parah di kepala sehingga menyebabkannya koma dan lupa ingatan.

Usai dirawat oleh seorang dokter muda cantik, ingatan masa lalu Ismail yang penuh kekerasan perlahan mulai pulih dan menghantuinya. Ismail lantas memutuskan balas dendam ke seorang bandar narkoba yang dianggapnya bertanggungjawab atas kecelakaan menimpa dirinya.

The Mo Brothers yang terdiri dari duo Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel menjanjikan Headshot akan berbeda dengan film mereka sebelumnya, Killers, yang banyak dikritisi perihal alur lambatnya. Dirancang sebagai crowd pleaser, alur di Headshot akan melaju lebih kencang.

Dan ngomong-ngomong soal berbeda, Headshot yang merupakan produksi kolaborasi antara rumah produksi Screenplay Productions dan Infinite Studios akan menjadi pertama kalinya bagi The Mo Brothers bermain-main di ranah laga usai menekuni genre horor dan thriller.

"Headshot adalah film ketiga kita setelah Rumah Dara dan Killers sekaligus film pertama kita menggarap genre action. Kita beruntung bisa bikin film action yang menurut kita berbeda dari film action yang ada di Indonesia. Mungkin karena itu kita diseleksi ke Toronto International Film Festival," ujar Kimo.

Selain Festival Film Toronto, Headshot dikabarkan masih akan berlaga di tujuh festival film berskala internasional. Menurut rencana, film yang banyak mengambil lokasi pengambilan gambar di Batam ini baru akan menghiasi layar-layar bioskop tanah air pada akhir November mendatang dan penayangan internasionalnya menyusul pada tahun depan.

HS

HS

HS

HS


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.