Feature


Minggu, 21 Agustus 2016 - 12:09:26 WIB
'Trinity, The Nekad Traveler' Jalani Syuting di Tiga Negara
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1622 kali

Proyek film layar lebar terbaru dari rumah produksi Tujuh Bintang Sinema (Air Mata Surga) yang didasarkan pada rangkaian buku catatan perjalanan berbiaya hemat hasil tulisan Trinity, The Naked Traveler, akhirnya memasuki tahapan produksi setelah sempat terkatung-katung selama lebih dari dua tahun.

Terpilih memerankan sang travel blogger adalah Maudy Ayunda yang sekaligus menandai kembalinya bintang Perahu Kertas ini ke dunia seni peran usai rehat sejenak demi fokus ke karir bernyanyi dan menuntaskan kuliah.

"Ini momentum penting banget buat aku. Lewat film ini aku comeback setelah menghilang di dunia perfilman karena sibuk nyanyi dan sekolah. Disini timnya keren-keren dan kisahnya adalah tentang orang yang melepas semuanya demi mengejar cita-cita. Aku memang ingin main layar lebar yang memiliki pesan moralnya," papar Maudy.

Selain Maudy Ayunda, konfigurasi pengisi departemen akting dalam film berjudul resmi Trinity, The Nekad Traveler (Yup, bukan typo, nekad alih-alih naked) terdiri dari Hamish Daud, Babe Cabiita, Anggika Bolsterli, Rachel Amanda, Ayu Dewi, Farhan, dan Cut Mini. 

Lokasi pengambilan gambarnya akan bertempat di tiga negara, yakni Indonesia, Filipina, serta Maladewa. Khusus untuk Indonesia, Trinity, The Nekad Traveler bakal menyusuri Makassar, Lampung, sampai Nusa Tenggara Timur. Proses syutingnya sendiri telah dimulai pada pertengahan pekan ini. 

Dikomandoi oleh Rizal Mantovani (Jelangkung, 5 cm) dengan penulisan skenario ditangani duo Rahabi Mandra dan Piu Syarif, Trinity, The Nekad Traveler bercerita mengenai suka duka seorang wanita karir bernama Trinity yang mempunyai hobi traveling.

Merasa passion-nya tersebut dikekang oleh pekerjaannya lantaran keterbatasan jatah cuti, Trinity memutuskan hengkang dari sumber penghasilan utamanya lalu memilih menekuni profesi travel blogger demi memuaskan hasratnya menjelajahi tempat-tempat baru. Dari sinilah petualangan Trinity dimulai.  

Apabila tidak ada aral melintang, Trinity, The Nekad Traveler siap diluncurkan ke bioskop-bioskop tanah air pada tahun depan.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.