Feature


Jumat, 19 Agustus 2016 - 15:55:06 WIB
Barisan Pemain 'Cek Toko Sebelah' Garapan Ernest Prakasa Diumumkan
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 3784 kali

Dalam pertemuan empat mata antara Flick Magazine dengan Ernest Prakasa pada Sabtu (13/8) di kawasan Ambarrukmo, Jogjakarta, komika yang akhir tahun lalu meluncurkan film debut penyutradaraannya, Ngenest, ini membocorkan sekelumit perihal film terbarunya bersama Starvision Plus, Cek Toko Sebelah.

Salah satu yang dibeberkan Ernest adalah barisan pemain pengisi lini utama. Reaksi pertama meluncur dari mulut kami ketika mendengarnya, “Whoa!”, lantaran salah satu pelakon merupakan aktris favorit kami. Selain itu murni karena nama-nama yang disebut terhitung para pemain berbakat.

Sayangnya, kegembiraan memperoleh bocoran tersebut tak bisa dibagi ke khalayak ramai sampai Ernest mengunggah vlog bertajuk “Bocoran Pemain #CekTokoSebelahMovie” lima hari kemudian atau Kamis (19/8) di kanal YouTube kepunyaannya. Secara resmi, jajaran bintang yang mengambil peran di Cek Toko Sebelah diumumkan ke publik.

Deretan pemain utama dari Cek Toko Sebelah antara lain Chew Kin Wah yang baru saja kita simak penampilannya di My Stupid Boss sebagai Mr. Kho, Ernest Prakasa (tentu saja!), Dion Wiyoko, Gisella Anastasia atau lebih dikenal dengan nama Gisel Idol, dan Adinia Wirasti (whoa!).

Sesuai tradisi film-film Starvision, cameo pun bertaburan di film ini. Beberapa yang telah terkonfirmasi keterlibatannya yakni kontestan Stand Up Comedy Academy 2, Arafah Rianti, dan sejumlah komika ternama seperti Awwe, Adjis Doaibu, Hernawan Yoga, Abdur Arsyad, sampai Dodit Mulyanto.

Cek Toko Sebelah berkisah mengenai seorang pemuda bernama Erwin (Ernest) yang kehidupannya bisa dibilang sempurna. Karirnya melesat dan kekasihnya cantik. Suatu ketika, ayah Erwin, Koh Afuk (Chew), yang sedang sakit berniat pensiun lalu mewariskan toko kelontong miliknya kepada Erwin yang notabene anak kesayangannya.

Masalahnya, selain ada keragu-raguan dalam diri Erwin, anak sulung Koh Afuk, Yohan (Dion Wiyoko), menyatakan keberatannya. Sebagai anak tertua dalam keluarga, Yohan merasa lebih berhak menerima warisan ketimbang Erwin. Koh Afuk sendiri kurang mempercayai Yohan karena si sulung bisa dikata troublemaker sewaktu remaja.  

Saat ini Cek Toko Sebelah tengah memasuki tahapan reading. Proses produksi dari film yang penulisan skenario beserta penyutradaraannya dipegang oleh Ernest Prakasa ini akan dimulai pada pertengahan bulan September dengan target perilisan di bioskop-bioskop tanah air direncanakan pada penghujung tahun 2016.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.