Feature


Rabu, 10 Agustus 2016 - 21:55:20 WIB
Sony Akan Mengembalikan 'Chronicles of Narnia' Ke Layar Lebar
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3116 kali

Meski cukup populer dan memiliki performa yang cukup baik di box office, namun franchise Chronicles of Narnia tidak sempat menjadi sebesar Harry Potter misalnya, yang memiliki demografi penonton yang relatif sama. Namun rupanya, hal ini bisa saja berubah.

Setelah absen selama lima tahun, seri yang diangkat dari rangkaian buku klasik karya CS Lewis ini akan kembali mengisi layar lebar, dengan film keempat, The Silver Chair, tengah disiapkan oleh TriStar milik Sony.

Namun, meski masih berada di universe yang sama, The Silver Chair bukan kelanjutan langsung dari film sebelumnya, namun merupakan reboot secara keseluruhan, sebagaimana yang dilaporkan oleh Deadline.

TriStar Pictures, The Mark Gordon Company, The CS Lewis Company dan Entertainment One akan menjadi rumah produksi yang akan mengerjakan filmnya.

Mark Gordon, dalam pernyataanya menyebutkan, "Developing this project with The C.S. Lewis Company has been immensely exciting and a real joy. We are so pleased to team up with our good friends at TriStar and our partners at eOne to introduce this new, magical chapter of the Narnia franchise to fans around the world, both old and new.

Saat berbicara bersama Collider awal tahun ini, Gordon sempat menyebutkan jika Narnia terbaru akan menjadi franchise baru, dengan segala sesuatunya orisinal. Tidak hanya karakter orisinal namun juga pemain serta sutradara baru. 

Dengan status sebagai reboot, berarti para aktor yang sebelumnya memiliki peran dalam franchise Narnia tidak akan kembali terlibat. Tidak akan ada James McAvoy sebagai Mr Tumnus atau Liam Neeeson mengisi suara sang Singa Perkasa, Aslan. 

Meski begitu Gordon mengkonfirmasi jika karakter-karakter baru ini akan tetap datang dari dunia Narnia. 

The Silver Chair diangkat dari buku keempat dari seri ini. Penulis naskah Life of Pi, David Magee, bertugas sebagai penulis naskah. 

Film-film Narnia sebelumnya adalah The Chronicles of Narnia: The Lion, The Witch and The Wardrobe (2005), diikuti dengan The Chronicles of Narnia: Prince Caspian (2008) dan terakhir The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader (2010). Franchise Narnia telah mengumpulkan sebanyak $1.6 miliar di box office. 

Menilik bukunya, The Silver Chair berkisah beberapa dekade setelah The Voyage of the Dawn Treader dalam kurun waktu Narnia, tapi kurang dari setahun dalam waktu normal.

Buku berkisah tentang Raja Caspian X yang kini telag menua dan meminta tolong Aslan untuk membantunya menemukan putranya yang hilang. Aslan kemudian mengirim dua anak dari sekolah Asrama Inggris, Eustace Scrubb dan Jill Pole, untuk melacak sang pangeran dan memecahkan misteri yang melingkupinya. 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.