Feature


Selasa, 09 Agustus 2016 - 20:39:56 WIB
'Man In Steel 2' Kembali Disiapkan Oleh Warner Bros.
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2996 kali

Sekuel Man of Steel yang sekian lama tertunda, kabarnya kembali aktif dikembangkan oleh Warner Bros.

Menilik kabar yang dilansir dari TheWrap, studio ini menggiatkan proyek ini lagi, setelah setahun lamanya nasib film yang dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Superman ini belum ditentukan.

Detil lebih lanjut memang belum bisa diketahui, namun sebuah sumber yang terpercaya menyebutkan jika Superman merupakan prioritas bagi Warner Bros. dan menyiapkan karakternya agar sesuai dengan ekspektasi para penonton pun tak kalah penting. 

Menurut rumor, sekuel Man of Steel akan memberi fokus pada pertempuran antara Superman, Supergirl dan Brainiac. Droid alien ini disebutkan sangat menginginkan codex genetis dari seluruh bangsa Krypton dan akan melakukan segala upaya untuk mendapatkannya dari siapapun yang memiliki. Codex merupakan salah satu yang diincar oleh General Zod dalam Man of Steel.

Sekali lagi, Warner Bros. belum memberi konfirmasi akan hal ini.

Dan meski Man of Steel 2 masih belum memiliki tanggal rilis, DC telah memiliki dua film yang siap dirilis tahun depan, yaitu Wonder Woman pada tanggal 2 Juni dan Justice League pada tanggal 17 November. 

Sementara itu The Flash dan Aquaman masing-masing akan dirilis pada tanggal 16 Maret dan 27 Juli 2018.

Cavill masih akan berperan sebagai Clark Kent atau Superman dalam Justice League bersama dengan Ben Affleck, Gal Gadot, Jason Momoa, Ezra Miller, Amy Adams dan Amber Heard. Sedang film terbaru Cavill yang siap tayang adalah fim berlatar perang, Sand Castle, yang dibintangi juga oleh Nicholas HoultToby KebbellTommy Flanagan dan  Logan Marshall-Green


 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.