Feature


Jumat, 05 Agustus 2016 - 19:09:43 WIB
Christopher Nolan Rilis Teaser Pertama Untuk 'Dunkirk'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3018 kali

Dunkirk adalah film terbaru Christopher Nolan yang cukup ditunggu-tunggu. Tidak hanya karena merupakan film berikutnya setelah Interstellar (2014), namun karena untuk kali pertama setelah beberapa film terakhirnya, Nolan tidak mengangkat tema superhero, fantasi-psikologis, atau perjalanan antar-bintang, melainkan sebuah drama perang yang berlatar kisah nyata. 

Dunkrik merupakan kota pelabuhan di Prancis dimana 330.000 tentara Sekutu dievakuasi di tahun 1940 pada masa Perang Dunia II.

Kini Dunkirk sudah melepas teaser pertama untuk filmnya dan dengan demikian kita bisa menyaksikan beberapa adegan yang terdapat di dalamnya. Hanya saja teaser ini masih menampilkan gambaran secara umum dan belum menyoroti karakter-karakter utama yang menjadi penggerak cerita film.

Dalam teaser berdurasi 1 menitan ini terpampang juga teks dramatis yang bertuliskan, "At the point of crisis, at the point of annihilation, survival is victory." 

Awalnya teaser ini diniatkan untuk tampil di depan Suicide Squad yang dirilis pada Jumat, 5 Agustus, atau hari ini. Namun setelah beberapa bagian teasernya bocor di internet, maka Warner Bros. memutuskan untuk merilis teasernya secara online lebih cepat dari yang direncanakan semula. 

Untuk barisan pemain, Nolan memadukan antara bintang yang sudah memiliki nama besar dengan beberapa aktor yang relatif belum dikenal. Yang paling utama, Dunkirk merupakan debut akting untuk anggota boyband kenamaan One Direction, Harry Styles. Demi kepentingan film ia rela memangkas rambut panjang kebanggannya.

Meski begitu Styles bukan pemeran utama film, melainkan pendatang baru Fion Whitehead. Beberapa nama baru lain yang terlibat adalah Jack Lowden dan Aneurin Barnard. 

Sedang barisan aktor senior yang mendukung film adalah para langganan Nolan yaitu Tom Hardy dan Cillian Murphy, selain juga Mark Rylance dan Kenneth Branagh yang untuk pertama kali bekerjasama dengan Nolan.

Dunkirk akan dirilis tanggal 21 Juli 2017. Nolan kembali mengajak Hoyte van Hoytema sebagai penata kamera setelah Interstellar. Sedang kolaborator setia Nolan, Hans Zimmer, akan menjabat sebagai penata musik. 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.