Feature


Kamis, 21 April 2016 - 21:13:37 WIB
Akhirnya! Matt Damon Kembali Beraksi Dalam Dan Sebagai 'Jason Bourne'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 4356 kali

Setelah penantian selama sembilan tahun, kita akan kembali bisa menyaksikan aksi Matt Damon sebagai sang agen rahasia handal Jason Bourne dalam film terbaru franchise ini.

Berjudul sederhana saja, Jason Bourne, film arahan Paul Greengrass ini siap tayang pada tanggal 29 Juli 2016 mendatang. Mengingat waktu perilsan yang semakin dekat, maka film pun akhirnya merilis trailer resmi pertamanya.

Ini setelah teaser yang dirilis Jason Bourne di acara Super Bowl beberapa bulan lalu dan dua teaser sebelum trailer panjang ini dirilis. 

Menilik trailernya, Bourne kini mencoba untuk menyikapi hidupnya setelah terkuaknya memori yang selama ini terhapus dan diperjuangkan untuk diungkap dalam tiga film sebelumnya, The Bourne Identity (2002), The Bourne Supremacy (2004) dan The Bourne Ultimatum (2007).

Tapi sepertinya mengingat semuanya bukan berarti mengetahui semuanya. Masih tetap harus ada misteri dan rahasia yang harus disingkap Bourne dan pastinya jalan menuju itu tak akan mudah serta penuh akan aral melintang.



Julia Stiles kembali bergabung dan memainkan karakternya, Nicky Parsons, yang akan membantu Bourne. Aktor Prancis kenamaan, Vincent Cassel, diset sebagai musuh tangguh terbaru yang harus dihadapi Bourne.

Bergabung juga aktor senior Tommy Lee Jones dan aktris Swedia yang baru saja memenangi Oscar, Alicia Vikander. Mereka masing-masing akan berperan sebagai direktur dan analis CIA.

Harus diingat jika set The Bourne Supremacy dan The Bourne Ultimatum berada di tahun yang sama (2004), jadi peristiwa yang terjadi dalam Jason Bourne berlangsung 12 tahun kemudian. Film akan mencoba menjawab apa yang dilakukan Bourne setelah menghilang dan apa yang kini dikerjarnya. 

Selain menyutradarai, Greengrass juga bertugas sebagai penulis naskah bersama Damon dan Christopher Rouse. 

Simak trailernya di bawah ini:




Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.