Feature


Selasa, 19 April 2016 - 20:19:44 WIB
Sekuel 'Jurassic World' Sudah Temukan Sutradaranya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 4425 kali

Mengingat Colin Trevorrow tidak akan terlibat dalam kelanjutan kisah Jurassic World karena akan menggarap lanjutan franchise besar lain, Star Wars Episode IX, maka Universal Pictures tentunya mencari siapa kiranya yang akan menggantikannya.

Dan pencarian tersebut pun akhirnya sudah menemukan apa yang dicarinya. Terpilihlah sutradara asal Spanyol, Juan Antonio Bayona atau lebih dikenal dengan J.A. Bayona, untuk melanjutkan tugas Trevorrow.

Bayona bukan anak kemarin sore. Beberapa filmnya cukup sukses di pasaran, seperti drama horor The Orphanage (2007) atau film bencana yang diangkat dari kisah nyata, The Impossible (2012). Sebenarnya nama Bayona sudah mengemuka untuk menjadi sutradara Jurassic World 2 beberapa waktu lalu, namun mengingat ia juga terlibat dalam proyek sekuel World War Z, maka urung terjadi.

Ternyata Bayona meninggalkan proyek sekuel World War Z sehingga di bulan Januari lalu kembali dipertimbangkan untuk menjadi sutradara Jurassic World 2. Dan kini, beberapa bulan kemudian, resmilah ia menjabat sebagai sutradaranya.

Kabar gembira ini kemudian disampaikan Bayona melalui akun Twitternya:

 

 

Trevorrow pun menyempatkan untuk memberi selamat kepada Bayona melalui Twitter:

 

 

Sembari menunggu kehadiran Jurassic World 2, untuk sementara bisa menikmati film terbaru Bayona, sebuah film fantasi yang diangkat dari buku populer, A Monster Call, yang akan dirilis pada tanggal 14 Oktober 2016 dan dibintangi oleh Liam Neeson, Sigourney Weaver dan Felicity Jones.

Jurassic World 2 akan dirilis di tahun 2018 dengan Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard akan kembali membintangi.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.