Feature


Kamis, 14 April 2016 - 12:07:59 WIB
Ben Affleck Resmi Ditunjuk Sebagai Sutradara Film Solo Batman
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 4817 kali

Setelah berbulan-bulan beredar rumor dan spekulasi, akhirnya Warner Bros. mengkonfirmasi jika Ben Affleck akan menjabat sebagai sutradara untuk film solo Batman terbaru. Selain membintanginya tentu saja.

CEO Warner Bros., Kevin Tsujihara, membagi berita baik ini bersama dengan para fans Batman di acara Cinema Con pada Selasa, 12 April yang lalu. "We're working with Ben Affleck on a standalone Batman movie," kata Tsujihara kepada pengunjung yang menyambut dengan antusias.

Debut Affleck sebagai sang Caped Crusader adalah dalam Batman V Superman: Dawn of Justice yang rilis sekitar bulan lalu dan akan meneruskan perannya tersebut dalam Suicide Squad dan Justice League.


Beberapa bulan yang lalu juga muncul rumor jika Affleck akan menulis naskah film solo Batman berdasarkan garis cerita Red Hood, yang dikerjakannya bersama dengan pimpinan DC Entertainment, Geoff Johns. 

Bahkan ada rumor pula jika Will Smith akan mengulang kembali perannya dalam Suicide Squad, Deadshot, sebagai bagian dari film solo Batman.

Batman v Superman: Dawn of Justice sukses mendapatkan sekitar $785.8 juta di tangga box office global setelah tayang sekitar satu bulan, meskipun mendapat kritikan tajam dari para kritikus. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.