Feature


Rabu, 13 April 2016 - 13:16:59 WIB
Marvel Ungkap Teaser Trailer Dan Poster 'Doctor Strange'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 4367 kali

"You wonder what I see in your future? Possibility." 

Setelah lebih dari setengah abad muncul di Strange Tales #110, akhirnya Doctor Strange muncul juga secara live-action di layar lebar.

Benedict Cumberbatch akan berperan sebagai sang ahli bedah yang kemudian betransformasi menjadi penyihir. Sedang ada Scott Derrickson (The Exorcism of Emily Rose, The Day the Earth Stood Still, Sinister, Deliver Us from Evil) bertugas di belakang layar sebagai sutradara. 

Setelah perilisan beberapa foto yang memperlihatkan Cumberbatch sebagai Doctor Srange, kini kita bisa mengintip filmnya sedikit berkat sebuah teaser trailer yang dilepas Marvel melalui acara Jimmy Kimmel Live! beberapa jam yang lalu. 

Selain teaser trailer, film juga merilis sebuah teaser poster yang dipublikasikan melalui akun Twitter milik Marvel.

Doctor Strange adalah film ke-14 dari rangkaian Marvel Cinematic Universe dan berada dalam Fase 3, yang terdiri atas 9 film dalam kurun waktu 4 tahun. Film akan menjadi yang pertama dalam mengeksplorasi dunia mistis atau supernatural.

Kelebihan Marvel adalah film-filmnya mendapat ruang untuk mengeksplorasi pendelakatan yang berbeda, sehingga tetap terasa segar. Misalnya epos kepahlawanan dalam seri Captain America, fantasi dalam Thor, fiksi limiah dalam Iron Man, komedi dalam Ant-Man atau petualangan antariksa dalam Guardians of the Galaxy dan film remaja dalam Spider-Man terbaru. 

Doctor Strange dibintangi juga oleh Tilda Swinton, Chiwetel Ejiofor, Mads Mikkelsen, Rachel McAdams dan Scott Adkins.

Film akan dirilis pada tanggal 4 November 2016.

Simak teaser trailernya di bawah ini:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.