Feature


Selasa, 12 April 2016 - 22:10:49 WIB
Sekuel 'The Jungle Book' Sudah Disiapkan Oleh Disney
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 4605 kali

Dengan membanjirnya ulasan positif akan film The Jungle Book versi arahan Jon Favreau, tampaknya Disney sudah memiliki anggapan jika filmnya akan menuai sukses di pasaran.

Oleh karenanya, mungkin mereka tidak sabar ingin mempertebal pundi-pundi dengan mengumumkan akan hadirnya The Jungle Book 2, meskpun prekuelnya saat ini baru saja tayang di bioskop. Atau mulai tanggal 15 April di Amerika Utara.

Menurut The Hollywood Reporter, para eksekutif di Disney sudah mulai melakukan negoisasi bersama dengan Favreau dan Justin Marks, sebagai sutradara dan penulis naskah film hibrida live action dan CG ini. 

Remake/reboot untuk film animasi klasik era 1960-an ini dibekali dengan banyak nama ternama, seperti Bill Murray yang mengisi suara Baloo sang beruang ramah, Scarlet Johansson sebagai Kaa sang ular dan Idris Elba yang mengisi suara sang harimau antagonis, Shere Khan. 

Hadir juga Ben Kingsley (Bagheera), Lupita Nyong'o (Raksha), dan Christopher Walken (King Louie).


The Jungle Book diangkat dari buku klasik tulisan Rudyard Kipling, yang berkisah tentang petualangan Mowgli (diperankan Neel Sethi dalam film), seorang bocah manusia yang dibesarkan oleh serigala dan berteman dengan berbagai hewan di rimba. 

Kipling telah menulis banyak kisah yang mengangkat petualangan Mowgli dan Disney tampaknya ingin mengangkat mereka dalam sebuah rangkaian film. 

Saat ini film sudah tayang di berbagai negara Asia dan Amerika Latin dan kabarnya telah mendapatkan sukses besar dan duduk di peringkat teratas box office.

Simak pembuatan The Jungle Book di bawah ini:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.