Feature


Selasa, 12 April 2016 - 21:38:41 WIB
Melissa McCarthy Adalah 'The Boss' Box Office Amerika Utara
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3753 kali

Melissa McCarthy bersama film barunya, The Boss, adalah boss untuk minggu ini. Meskipun mendapatkan ulasan yang buruk, tapi komedi berating R ini sukses duduk di posisi teratas tangga box office Amerika Utara dan menyingkirkan Batman v Superman: Dawn of Justice, dengan mendapatkan sekitar $23.48 juta. 

The Boss ditulis oleh McCarthy bersama sang suami, Ben Falcone dan kolaborator langganan mereka, Steve Mallory (Groundlings).

Film berkisah tentang seorang pengusaha besar (diperankan McCarthy) yang terpaksa mendekam di penjara. Setelah keluar dia kemudian tinggal bersama mantan asistennya (Kristen Bell). Namun ternyata sang bos besar yang masih belum bisa menghilangkan sifat bossy-nya ini harus berhadapan dengan masalah yang tak kalah pelik dibandingkan bisnis.

Berdasarkan konsensus kritikus, film mendapatkan nilai 19% di Rotten Tomatoes. Film juga mendapatkan rating C+ dari CinemaScore." It also received a C+ rating from CinemaScore. 


Tapi star power McCarthy memang sedang mencorong sebagai ikon komedi sekaligus bintang utama perempuan terkemuka yang sukses menarik sekitar 67% penonton dari kalangan wanita dan 51% dari penonton berusia di bawah 35 tahun. 

Semenjak meraih kepopuleran dalam Bridesmaids (2011), film-film McCarthy berikutnya memang selalu menuai kesuksesan. Berturut-turut ia berkilau di box office berkat film-film seperti Identity Thief (2013), The Heat (2013), Tammy (2014) atau Spy (2015). 

 "She has a hot streak going like no other comedian, male or female, working today," kata analis dari Exhibitor Relations, Jeff Bock. "You have to consider the lineage of Eddie Murphy in the '80s,Jim Carrey in the '90s and Adam Sandler in the aughts. She is their heir apparent.

The Boss adalah film nomor 1 ketiga dari McCarthy setelah Identity Thief dan Spy.

Berikut 10 besar Box Office Amerika Utara untuk akhir pekan lalu:

  1. "The Boss" - $23.48 juta
  2. "Batman v Superman: Dawn of Justice" - $23.44 juta
  3. "Zootopia" - $14.4 juta
  4. "My Big Fat Greek Wedding 2" - $6.4 juta
  5. "Hardcore Henry" - $5.1 juta
  6. "Miracles from Heaven" - $4.8 juta
  7. "God's Not Dead 2" - $4.3 juta
  8. "The Divergent Series: Allegiant" - $3.6 juta
  9. "10 Cloverfield Lane" - $3 juta
  10. "Eye in the Sky" - $2.8 juta

 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.