Feature


Jumat, 08 April 2016 - 12:36:52 WIB
Charlize Theron Resmi Bergabung Dalam 'Fast & Furious 8'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 4059 kali

Tampaknya kawanan pimpinan Dominic Toretto (Vin Diesel) akan menghadapi musuh baru dalam bentuk sosok Imperator Furiosa alias Charlize Theron.

Yep, salah satu pemeran protagonis film Mad Max: Fury Road (2015) tersebut kini bergabung dalam franchise pedal-to-the-metal populer, Fast & Furious, dalam judul kedelapannya, Fast 8.

Semenjak Theron mencuri perhatian berkat aktingnya sebagai Furiosa yang tangguh dalam Mad Max: Fury Road, banyak yang kemudian berandai-andai bagaimana jika ia bergabung dalam Fast & Furious.


Dan setelah beredar rumor beberapa waktu lalu akan keterlibatannya dalam seri ini, akhirnya Universal Pictures pun mengkonfirmasi akan keterlibatan Theron.

Belum diketahui detil tentang karakter yang akan diperankan Theron, namun kabarnya ia akan menjadi antagonis atau villain dalam Fast 8.

Ia bergabung bersama dengan bintang Game of Thrones, Kristofer Hivju, yang pada Rabu, 6 April, diumumkan akan hadir sebagai villain


Dengan hadirnya dua nama ini, maka Fast 8 sepertinya akan sangat meriah dengan hadirnya banyak bintang populer. Selain Diesel, para pemain lain yang kembali terlibat adalah Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris 'Ludacris' Bridges, Lucas Black, Kurt Russel, Jason Statham, serta yang sudah cukup lama dinantikan kehadirannya kembali, Eva Mendez.

Sayangnya, bintang reguler lain, Paul Walker dan Jordana Brewster, absen, mengingat Walker telah meninggal dunia beberapa tahun lalu. Oleh karenanya, karakter yang diperankan Brewster juga diset menyusul sang suami (yang diperankan Walker), untuk menyepi dan hidup normal, sebagaimana yang dituturkan di akhir film Furious 7

Film diarahkan oleh F. Gary Gray yang sebelumnya sudah berpengalaman mengerjakan film sejenis dalam The Italian Job (2003), yang juga dibintangi Theron dan Statham. Selain itu ia pernah mengarahkan Vin Diesel dalam A Man Apart (2003) dan Dwayne Johnson dalam Be Cool (2005). Jadi bisa dikatakan jika Furious 7 merupakan ajang reuni untuk mereka. 

 Baru-baru ini namanya Gray kembali mendapat sorotan berkat film biografi Straight Outta Compton (2015).

Fast 8 akan ditayangkan pada tanggal 14 April 2017.




Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.