Feature


Rabu, 06 April 2016 - 14:58:40 WIB
'Deadpool 2' Akan Mulai Syuting Di Musim Gugur Tahun Ini
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 4504 kali

Deadpool mungkin telah usai tayang di banyak negara, namun film anti-hero dari Marvel ini telah tercatat sebagai salah satu film superhero tersukses, tidak hanya untuk tahun ini.

Dengan pendapatan sejauh ini kurang lebih sebesar $754 juta, tidak heran jika sebuah sekuel telah disiapkan. Yang mungkin tak diduga, jalannya produksi sekuel ini bergerak dengan cepat.

Ryan Reynolds secara resmi telah menandatangi kontrak untuk melanjutkan perannya sebagai si foul-mouthed superhero, Deadpool, berdasarkan berita yang dilansir dari Heroic Hollywood​dengan proses syuting akan dimulai di awal musim gugur tahun ini dengan Vancouver kembali dipiliih sebagai lokasi.

Dipercaya jika sang aktor Kanada ini telah melakukan negoisasi ulang untuk nilai nominal kontraknya dan tentunya jauh lebih besar dari film pertamanya, yang kabarnya ia mendapat bayaran sebesar $2 juta.

Dengan kontrak baru ini, Reynolds pastinya akan mendapatkan uang yang jauh lebih banyak lagi, apalagi jika terbukti film lanjutannya juga turut sukses menyusul film pertamanya.

Rhett Reese dan Paul Wernick akan kembali bertugas sebagai penulis naskah. Tim Miller diharapkan akan kembali menjabat sebagai sutradara. Hanya saja, belum diketahui siapa lagi yang akan terlibat sebagai pemain atau kapan film akan dirilis.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.