Feature


Rabu, 06 April 2016 - 14:49:45 WIB
'The BFG' Karya Steven Spielberg Hadirkan Trailer Panjang Pertamanya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 4164 kali

Setelah rangkaian teaser yang cukup menggoda, akhirnya The BFG, film terbaru sutradara kawakan Steven Spielberg, merilis trailer panjang pertamanya. Setelah sebelumnya hanya melihat sekilas-kilas saja, kini kita bisa menyaksikan wujud penuh sang raksasa yang namanya menjadi judul film dan diisi suaranya oleh aktor yang baru saja memenangkan Oscar tahun ini, Mark Rylance (Bridge of Spies).

Dalam film yang diangkat dari buku tulisan Roald Dahl ini, raksasa bernama BFG tersebut akan berteman dengan seorang gadis cilik bernama Sophie (Ruby Barnhill) dan kemudian terlibat petualangan bersama. Dalam trailernya kita bisa mengintip perjalanan petualangan mereka berdua tersebut. 

Kalau ada yang bertanya-tanya, BFG itu singkatan dari apa, maka big friendly giant adalah jawabnya. Tapi tentunya ada juga raksasa-raksasa bringas yang gemar memakan manusia seperti Bloodbottler (Bill Hader) dan Fleshlumpeater (Jemaine Clement), dan kawanan inilah yang harus dihindari BFG dan Sophie dalam film, serta memberi peringatan kepada Ratu Inggris (Penelope Wilton), melalui sang pelayan ratu, Mary (Rebecca Hall).

Trailernya cukup menjanjikan dengan pamer efek khusus yang cukup memukau. Tampaknya kita sekali lagi akan berkesempatan untuk menyaksikan sebuah film keluarga berbumbu petualangan dalam cita rasa Steven Spielberg yang hangat.

Untuk itu, kita harus menunggu sampai tanggal 1 Juli, saat filmnya dirilis.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.